PS Kota Kupang Pasang Target Juara ETMC 2019

tim PS Kota Kupang di kompetisi El Tari Memorial Cup di Malaka 2019, coach Zeth Hendrikson Adoe, asisten pelatih Apollos Frare didampingi manajer Pite

PS Kota Kupang Pasang Target Juara ETMC 2019
Pos Kupang.com/Rico Wawo
coach Zeth Hendrikson Adoe, asisten pelatih Apollos Frare didampingi manajer Piter Fomeny langsung tancap gas melaku 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ricko Wawo

POS-KUPANG.COM-KUPANG-Usai ditunjuk oleh Askot PSSI Kota Kupang menangani tim PS Kota Kupang di kompetisi El Tari Memorial Cup di Malaka 2019, coach Zeth Hendrikson Adoe, asisten pelatih Apollos Frare didampingi manajer Piter Fomeny langsung tancap gas melakukan seleksi pemain di Lapangan Mohina, Sikumana, Kota Kupang, Sabtu (25/5/2019).

Sisa waktu dua bulan sebelum kick off ETMC pada awal Juli 2019 di Kabupaten Malaka membuat manajemen harus segera menyiapkan pemain sesegera mungkin. Zeth Adoe pun tak mau pesimis. Dia memasang target juara bagi PS Kota Kupang dalam perhelatan sepak bola terbesar di NTT ini.

Pelatih PSS Sleman Akui Tak Tampilkan Performa Terbaik saat Hadapi Semen Padang

"Saya pikir semua tim berlomba-lomba untuk jadi juara. Ini tim Kota Kupang. Saya tidak mau katakan kalau kami siapnya satu bulan bahwa kami tidak punya target.

Kami tetap punya target. Kami ingin buat yang terbaik untuk masyarakat Kota Kupang dan harus berhasil di Malaka," tegas Zeth ketika ditemui usai seleksi hari pertama di Lapangan Mohina, Sikumana Kota Kupang, Sabtu (25/5/2019) petang.
"Ini tugas yang berat bagi kami bertiga."

Dengan tenggat waktu yang ada, ia berharap para pemain masih bisa melakukan pelbagai persiapan.

Bupati Malaka Optimis dengan Performance PS Malaka Jelang El Tari Cup

Dalam proses seleksi, pihaknya sudah langsung menggugurkan 37 pemain dari 60 pemain datang. Sejumlah pemain yang menjadi incaran juga belum bisa bergabung untuk mengikuti seleksi tim yang baru akan tuntas sampai pada 30 Mei 2019.

Ia memperkirakan masih sekitar 20-30 pemain yang belum datang untuk mengikuti seleksi termasuk sejumlah pemain senior seperti Edo Soares dan Torres Lao.

"Mereka harus ada waktu untuk ikut seleksi karena kebutuhan tim," tegasnya.

Untuk sementara, pihaknya akan melakukan seleksi sampai mendapatkan 30 pemain sebelum mendapatkan skuad penuh yang akan berangkat ke Malaka berjumlah 22 pemain.

Intip YUK Jadwal Terbaru Maung Bandung Persib Pekan ke-4 hingga Pekan ke-10 Liga 1 Indonesia 2019

Halaman
12
Penulis: Ricardus Wawo
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved