BNNP NTT Peringati Hari Anti Narkoba Internasional 2019 di Arena Car Free Day di Jalan El Tari

Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi NTT memperingati Hari Anti Narkoba International 2019 di arena Car Free Day (CFD) Jln El Tari Kota Kupang, Sab

BNNP NTT Peringati Hari Anti Narkoba Internasional 2019 di Arena Car Free Day di Jalan El Tari
istimewa
Foto bersama usai kegiatan bersama dalam rangka peringatan Hari Anti Narkoba International 2019 di arena Car Free Day (CFD) Jln El Tari Kota Kupang, Sabtu (26/5/2019). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi NTT memperingati Hari Anti Narkoba International 2019 di arena Car Free Day (CFD) Jln El Tari Kota Kupang, Sabtu (26/5/2019).

BNNP NTT melalui Seksi Pencegahan memeriahkan hari tersebut dengan berbagai kegiatan diantaranya melakukan sosialisasi bahaya narkoba ke seluruh komponen masyarakat dengan memanfaatkan berbagai sarana yang ada.

Rian Sulap Ban Bekas Jadi Kursi dan Meja Bermutu Tinggi

BNNP NTT melalui Kepala Seksi Pencegahan melakukan kegiatan Senam dan Jalan Sehat Anti Narkoba di Jalan El Tari Kupang (Arena CFD) dengan mengandeng Yayasan Sekolah Abdi Kasih Bangsa (SD, SMP, SMA) beserta para guru dan orang tua untuk sama-sama berkampanye sambil berolah raga di arena CFD El Tari.

Kegiatan ini mendapat respon positif dari pengelolah sekolah Abdi Kasih Bangsa dimana sebelumnya pada Senin (13/5/2019), pihak pengelola Sekolah Abdi Kasih Bangsa telah mengundang BNNP NTT untuk melakukan sosialisasi bahaya narkoba bagi para guru dan siswa siswinya dan sebagai bentuk dukungan kepada BNNP NTT.

Demikian siaran pers yang diterima POS-KUPANG.COM dari pihak seksi Pencegahan BNNP NTT pada Sabtu malam.

Pelatih Macan Kemayoran Pantang Remehkan Mahesa Jenar PSIS, Ini Strategi Persija Malam Ini

Kegiatan ini mendapat dukungan penuh para siswa, guru dan orang tua murid serta masyarakat yang turut hadir di senam bersama dan jalan santai.

Terdapat lebih dari 100 peserta yang telah berpartisipasi sekak kegiatan dimulai yakni pukul 06.00 Wita hingga pukul 09.00 Wita.

Kegiatan diawali dengan foto bersama, senam, pertunjukan kemampuan para siswa dalam bersenam, bernyanyi dan selanjutnya foto bersama seluruh peserta dan di akhiri dengan jalan santai bersama mengelilingi arena CFD kurang lebih 2 km

Kepala Seksi Pencegahan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) NTT, Markus Raga Djara. SH.M.Hum yang dihubungi POS-KUPANG.COM mengucapkan terima kasih kepada setiap komponen yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Halaman
12
Penulis: Gecio Viana
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved