Tim Bangda Kemendagri Temui Bupati Kupang, Ini Tujuannya

Tim Bangda Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI bersama unsur NGO, secara khusus bertemu Bupati Kupang, Drs. Korinus Masneno.

Tim Bangda Kemendagri Temui Bupati Kupang, Ini Tujuannya
POS KUPANG/EDY HAYON
Korinus Masneno 

Tim Bangda Kemendagri Temui Bupati Kupang, Ini Tujuannya

POS- KUPANG.COM I OELAMASI-- Tim Bangda Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri)  RI bersama unsur NGO, secara khusus bertemu Bupati Kupang, Drs. Korinus Masneno.

Pertemuan ini dimaksudkan untuk membahas program pembangunan dan pemerintahan kedepan.

Dalam rilis Bagian Humas Setda Kupang yang dikirim ke POS KUPANG.COM, Jumat (24/5/2019) disebutkan, pertemuan bersama itu dilakukan tanggal 22 Mei 2019.

Artur, Striker Anyar Persib Prioritaskan Kemenangan Tim Maung Bandung, Ini Kiatnya

KPU NTT Rehabilitasi Anggota KPU Alor, Pelanggaran Kode Etik Pilkada Alor

Hadir pada kesempatan tersebut, Direktur Direktorat Sinkronisasi urusan Pemerintahan Daerah III,  Eduard Sigalingging, Ala Baster selaku Kasubdit Koperasi, UKM dan Penananam Modal serta unsur NGO diantaranya Program Support Care Internasional Indonesia Hadi Sutjipto, Direktur CIS Timor, Haris Oematan.

Bupati Kupang Korinus Masneno menyambut baik kunjungan Tim Bangda di Kabupaten Kupang.

Dikatakan bupati bahwa Kabupaten Kupang merupakan sebuah kabupaten yang terkategori pedesaan dan mempunyai wilayah yang cukup luas hingga mencapai ¾ wilayah Provinsi Bali.

Tentu dalam kegiatan pembangunan sinergitas semua unsur sangat diperlukan dalam rangka meningkatkan kualitas pembangunan yang meliputi pembangunan infrastruktur dan pembangunan sumber daya manusia yang berkualitas.

Kehadiran unsur NGO, jelas Masneno sangat penting dan merupakan bagian bersama dalam mewujudkan Kabupaten Kupang yang maju dan sejahtera.

Tak lupa dirinya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kehadiran NGO di Kabupaten Kupang yang telah banyak memberikan kontribusi  berarti dalam mendukung memajukan kehidupan masyarakat yang lebih baik.

Dirinya mengharapkan kegiatan-kegiatan pembangunan yang dilakukan oleh NGO di Kabupaten Kupang berjalan secara baik berkelanjutan dan disertai dengan pendampingan sehingga apa yang menjadi target program dapat terwujud.

Sementara itu Direktur Direktorat Sinkronisasi urusan Pemerintahan Daerah III Eduard Sigalingging mengapresiasi upaya Pemda Kabupaten Kupang membangun Kabupaten Kupang yang maju dan sejahtera.

Ditjen Bina Pembangunan daerah,  jelasnya mengharapkan setiap NGO yang ada di Kabupaten Kupang dapat melaksanakan kegiatan pembangunan secara baik dan mendukung program-program yang ada di Pemda.

NGO, menurutnya memiliki fungsi strategis dalam kegiatan pembangunan namun semua kegiatan harus dikoordinasikan dengan baik sehingga bisa sesuai dengan target pembangunan Nasional dan target pembangunan didaerah. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Edi Hayong)


Penulis: Edy Hayong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved