Jimmi Sianto Pantau Penenun di Sumba Timur

dirinya adalah salah satu pecinta tenun ikat NTT,karena itu dalam berbagai kunjungan ke kabupaten/kota di NTT

Jimmi Sianto Pantau Penenun di Sumba Timur
Jimmy Sianto untuk POS-KUPANG.COM
Ketua Komisi V DPRD NTT, Jimmi Sianto memantau dari dekat proses pembuatan sarung tenun ikat bermotif adat Sumba di Kampung Raja Prailiu, Sumba Timur,Kamis (23/5/2019). 

Jimmi Sianto Pantau Penenun di Sumba Timur

POS-KUPANG.COM|KUPANG -- Ketua Komisi V DPRD NTT, Jimmi WB. Sianto,S.E,M.M memantau langsung pembuatan sarung tenun ikat motif adat Sumba Timur di Kampung Raja Prailiu, Kamis (23/5/2019).

Jimmi yang dikonfirmasi ,Jumat (24/5/2019), mengatakan, dalam rangka kunjungan kerja ke Kabupaten Sumba Timur, dirinya bersama sejumlah rekan DPRD NTT sempat memantau proses pembuatan tenun ikat.

Tahun Ini Pemda Malaka Dapat DAK Pendidikan Sebesar Rp 25 M

DAK Pendidikan Untuk Malaka Sebesar Rp 25 M

Menurut Jimmi, dirinya adalah salah satu pecinta tenun ikat NTT,karena itu dalam berbagai kunjungan ke kabupaten/kota di NTT, pasti dirinya akan bertemu dengan para penenun.

"Saya hadir dan lihat langsung bagaimana para penenun membuat sarung. Saya juga sempat berdialog dengan mereka," kata Jimmi.

Saat itu, Jimmi juga memberi motivasi agar para penenun bisa kreatif untuk menentukan motif-motif tenun ikat sesuai permintaan pasar.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved