Aurel Ungkap Kriteria Pria Idaman, Ini Tipe Lelaki yang jadi Impiannya

Anang lalu bertanya kepada Aurel apakah putri pertamanya itu sudah memiliki pacar lagi. Namun, Ashanty menjelaskan bahwa pertanyaannya adalah soal men

Aurel Ungkap Kriteria Pria Idaman, Ini Tipe Lelaki yang jadi Impiannya
(KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG )
Musisi Anang Hermansyah bersama sang istri, Ashanty dan kedua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah sebelum berangkat ke TPS di kediamannya di kawasan Cinere Mas, Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (17/4/2019). 

POS KUPANG.COM -Ada momen kocak yang terjadi saat Aurel Hermansyah ditanya soal menikah dan kriteria pria idaman oleh warganet. Ayahnya musisi Anang Hermansyah malah berteriak protes.

Dalam video berjudul "MENJAWAB RASA PENASARAN NETIZEN +62" di kanal YouTube The Hermansyah A6, Anang dan keluarga mulanya menjawab pertanyaan-pertanyaan warganet.

"Kapan Kak Aurel menikah?" ucap istri Anang, penyanyi Ashanty, saat membacakan pertanyaan dari netizen, seperti dikutip Kompas.com, Senin (13/5/2019).

Gila ! Biaya Hotel Rp 1,8 Juta Naik Menjadi Rp 50,3 Juta, Ini Pemicunya saat Final Liga Europa

Anang lalu bertanya kepada Aurel apakah putri pertamanya itu sudah memiliki pacar lagi. Namun, Ashanty menjelaskan bahwa pertanyaannya adalah soal menikah.

"Pacaran dulu, Bunda. Ada enggak, dikenalin, baru... (menikah)," kata Anang.

Tak terlalu mengindahkan Anang, Ashanty iseng menambahkan pertanyaan warganet tadi dengan meminta Aurel mengungkapkan kriteria pria idamannya.

"Yang sayang keluarga, yang bertanggung jawab...," jawab Aurel.

Intip YUK Nama 31 Skuad Persib Bandung yang Siap Bertarung Bela Maun Bandung di Liga 1 2019

Belum juga selesai Aurel berbicara, Anang lalu memotong dan protes. Sambil berteriak, pelantun "Separuh Jiwaku Pergi" itu mengkritik bahwa kriteria putrinya itu terlalu biasa dan umum.

"Standar, terlalu standar, semua orang juga maunya yang baik hati, alamak," ujar Anang.

YUK Intip Aksi Krisdayanti saat Masih 17 Tahun, Intip Wajahnya

Aurel kemudian membela diri bahwa memang sudah seperti itu kriteria. Namun, Anang tetap tak terima. Alhasil, terjadi debat kecil di antara ayah dan anak itu.

"Ya emang gitu aku. Ya udah beda, itu pipi, kalau aku itu," kata Aurel.

"Ya enggaklah. Bukan itu standar banget. Mbak-mbak juga sama-sama, 'Saya mau cari yang baik', semua orang juga sama kali, Bang'," ucap Anang yang membuat Aurel tertawa. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Aurel Ungkap Kriteria Pria Idaman, Anang Hermansyah Berteriak Protes", https://entertainment.kompas.com/read/2019/05/13/115500910/aurel-ungkap-kriteria-pria-idaman-anang-hermansyah-berteriak-protes.

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved