Pemuda Wae Musur Apresiasi Pembanggunan Jaringan Listrik di Rana Mese

Hal ini sangat bermanfaat bagi peningkatan kehidupan umat. Karena listrik itu sudah menjadi kebutuhan umat atau masyarakat.

Pemuda Wae Musur Apresiasi Pembanggunan Jaringan Listrik di Rana Mese
POS KUPANG/ARIS NINU
Koordinator Hukum dan Advokasi GARDA MUTU Adrianus Gandung,S.H

Pemuda Wae Musur Apresiasi Pembanggunan Jaringan Listrik di Rana Mese

POS-KUPANG-COM|BORONG--gerakan Pemuda Wae Musur Bersatu (Garda Mutu) mengapresiasi program pemerintah terhadap pembangunan jaringan listrik di beberapa desa sebelah Wae Musur, Kecamatan Rana Mese, Kabupaten Manggarai Timur (Matim).

Koordinator Hukum dan Advokasi GARDA MUTU Adrianus Gandung,S.H kepada POS-KUPANG.COM di Borong, Kamis (9/5/2019) pagi mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada pemerintah yang telah memberikan perhatian keluhan warga di sebesar Wae Musur.

  “Sebagai Gerakan Pemuda, kami mengapresiasi kepada pemerintah mulai dari pusat sampai tingkat kabupaten yang telah memberi dan menjemput program ini sehingga kami warga sebelah barat Wae Musur akan menikmati listrik,” kata Gandung.

Wagub NTT, Josef Nae Soi, Resmikan Jalan Provinsi yang Mulai Dikerjakan di Rana Mbeling Matim

Rincian THR PNS, TNI, POLRI, Pejabat Negara dan Pensiunan Cair 24 Mei 2019

 Sebagaimana yang tercantum dalam surat PT.PLN Persero, Unit Induk Wilayah NTT, Unit Pelaksana Proyek KeteganaListrikan Flores, Nomor 0023/KON.03.01/UP2K-FLORES/ 2019.  

 Dalam surat tersebut didapatkan 11 (sebelas desa) untuk Kecamatan Rana Mese dan beberapa desa yang berada di sebelah barat Wae Musur yakni Desa Torok Golo, Lalang, Satar Lahing dan Lidi.

Pemuda yang berprofesi sebagai advokad itu juga menuturkan, program yang ditunggu-tunggu masyarakat sejak lama setelah merdeka pada akhirnya di tahun 2019 ini sudah mulai dibangun.

 “Semoga pembangunan jaringan listrik tersebut bisa berjalan dengan baik dan benar sesuai dengan harapan dan impian dari masyrakat," ujar gandung.

Terkait Pembangunannya kedepan, kata Gandung,  pemuda yang tergabung dalam Garda Mutu bersama-sama dengan masyarakat tetap mengawal mulai dari sekarang hingga asas manfaatnya benar-benar dirasakan oleh masyarakat

Hal senada disampaikan oleh Ketua Dewan Pelaksana Paroki Nangalanang, Antonius Gatung.

Halaman
12
Penulis: Aris Ninu
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved