Paket Kuliner Menarik Selama Ramadhan di Aston Hotel Kupang, Apa Saja Ya?

Aston Kupang Hotel pun telah mempersiapkan beberapa penawaran yang menarik selama bulan Ramadhan dan sangat sayang untuk dilewatkan.

Paket Kuliner Menarik Selama Ramadhan di Aston Hotel Kupang, Apa Saja Ya?
Istimewah
Hotel Aston Kupang 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Aston Kupang Hotel pun telah mempersiapkan beberapa penawaran yang menarik selama bulan Ramadhan dan sangat sayang untuk dilewatkan. Pastinya berkaitan dengan paket kamar dan paket buka puasa.

Paket buka puasa Kurma (Kuliner Ramadhan Aston) hadir setiap hari mulai awal Ramadhan.

Ada 45 macam menu dari takjil hingga hidangan makan malam bertema makanan Indonesia dan Timur Tengah tersedia dengan konsep prasmanan makan sepuasnya di Gourmet Coffee Shop hanya seharga Rp 89.000 net/orang.

"Bagi Anda yang melakukan pembelian untuk 10 orang, Aston Kupang Hotel akan memberikan gratis untuk satu orang untuk paket buka puasa ini," kata General Manager Aston Hotel Kupang, Deddy S. Thalib, Rabu (8/5/2019)

6 Mantan Kepala Desa dan Dua Mantan Camat Lolos Jadi Anggota DPRD Lembata

Cuma Modal Rp 12 Juta Lebih, Adrianus Teiseran Lolos Jadi Anggota DPRD Malaka

Kemudian untuk paket kamar selama Ramadhan yang berlaku dari 6 Mei - 2 Juni 2019 bisa jadi pilihan terbaik bagi yang memiliki rencana menginap di Aston Kupang Hotel.

Deddy menjelaskan, untuk kamar superior seharga Rp 698.000 net/kamar dan kamar deluxe seharga Rp 818.000 net/kamar.

Harga sudah termasuk sarapan/sahur dan buka puasa untuk dua orang, diskon 10 persen food and beverage, diskon 10 persen laundry dan diskon 15 persen untuk semua perawatan di Martha Tilaar Salon & Day Spa.

"Kami juga menyediakan musholla berikut dengan perlengkapan sholatnya untuk setiap tamu yang berbuka puasa di Aston Kupang Hotel, karena suatu kebanggaan bagi kami bisa memberikan yang terbaik di bulan Ramadhan ini, bulan yang penuh berkah," ujarnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved