Dapat Kursi dengan Suara Terbanyak, Ince Sayuna Ucapan Terimakasih kepada Masyarakat TTS-NTT

Calon anggota DPRD Provinsi NTT terpilih dari Partai Golkar daerah pemilihan NTT VIII yang meliputi wilayah Kabupaten TTS, Ince Sayuna mengucapkan, t

Dapat Kursi dengan Suara Terbanyak, Ince Sayuna Ucapan Terimakasih kepada Masyarakat TTS-NTT
ISTIMEWA
Ince Sayuna 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Dion Kota

POS KUPANG.COM, SOE - Calon anggota DPRD Provinsi NTT terpilih dari Partai Golkar daerah pemilihan NTT VIII yang meliputi wilayah Kabupaten TTS, Ince Sayuna mengucapkan, terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten TTS yang sudah mempercayakan suaranya sehingga dirinya berhasil keluar sebagai peraih kursi pertama dan menempatkan partai Golkar di rengking pertama.

Ia merasa terharu karena setelah 10 tahun meninggalkan panggung politik, namun masyarakat masih tetap mempercayakan suaranya kepada dirinya. Ia merasa terhormat dengan kepercayaan tersebut.

Kepercayaan yang diberikan lanjut Ince, akan dijaga dan dirawat dengan baik. Ia siap memberikan pikiran, tangan dan hatinya untuk seluruh masyarakat Kabupaten TTS.

" Selama masa kampanye saya sudah mendengar, melihat dan merasakan langsung pergumulan yang dialami masyarakat. Hal ini menjadi aspirasi masyarakat yang akan saya perjuangkan. Dengan kekuasaan sebagai anggota DPRD Provinsi NTT kelak, saya akan berusaha menghadirkan kesejahteraan bagi masyarakat," ungkap Ince melalu pesan singkat WhatsApp kepada pos Kupang, Selasa (7/5/2019) pagi.

3 Kesimpulan Polisi terkait Meninggalnya Dokter Indrawati di Borong-Manggarai Timur

Ince yang saat ini sedang berada di Jakarta untuk menemani anaknya berobat meminta agar masyarakat Kabupaten TTS senantiasa mendoakan dirinya agar tetap setia pada panggilannya sebagai wakil rakyat yang mengabdi pada rakyat bukan pada kekuasaan apalagi uang.

BREAKING NEWS: Akses Jalan Ditutup Tuan Tanah, Warga Maulafa Tak bisa Beraktivitas  

Doa dan dukungan dari masyarakat akan menjadi motivasi bagi dirinya untuk bekerja maksimal dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

" Saya sungguh berharap saya bisa menjaga komitmen saya untuk tidak menghianati kepercayaan masyarakat TTS dengan memberi pikiran tangan dan hati saya untuk kesejahteraan masyarakat yang saya wakili. Doakan saya agar saya bisa selalu setia dengan panggilan ini," pintanya. (*)

Penulis: Dion Kota
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved