Golkar Malaka Raih Delapan Kursi

Partai Golkar Kabupaten Malaka meraih delapan kursi DPRD Kabupaten Malaka periode 2019-2024. Berdasarkan jumlah perolehan kursi, Partai Golkat tetap m

Golkar Malaka Raih Delapan Kursi
POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS
KETUA---Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas

POS KUPANG.COM| BETUN---Partai Golkar Kabupaten Malaka meraih delapan kursi DPRD Kabupaten Malaka periode 2019-2024. Berdasarkan jumlah perolehan kursi, Partai Golkat tetap menduduki posisi ketua DPRD Malaka.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran, S.H ketika dikonfirmasi Pos Kupang.Com, Senin (6/5/2019) mengatakan, Partai Golkar meraup suara terbanyak karena kerja tim sangat solid. Semua caleg bekerja keras untuk mendapatkan suara sebanyak-banyaknya.

Caleg terpacu untuk kerja keras karena termotivasi oleh caleg dari partai lain. Ketika caleg dari partai lain bekerja ekstra maka caleg golkar juga tambah kerja keras sehingga perolehan suara sangat signifikan pada pemilu kali ini.

Penyanyi Ivan Nestorman Raih 20. 894 Suara Di Mabar Sebagai Calon DPD RI, AWK Dapat 2.951

"Kita menang karena kontribusi dari caleg partai lain juga. Mereka kerja keras memacu kita untuk terus bekerja. Seandainya, caleg lain pasif pasti kita adem-adem dan terlena. Saat begitu kita bisa kalah," kata Adrianus yang adalah caleg peraih suara terbanyak di Malaka.

Menurut Adrianus, Partai Golkar juga mengusulkan caleg yang memiliki elektabilitas dan integritas yang baik sehingga dapat dipercaya oleh masyarakat pemilu. Komposisi caleg di setiap dapil sangat baik sehingga semua tiga dapil memperoleh kursi.

Lolos ke Semifinal Piala Indonesia- Pelatih Persija Ivan Kolev Analisis Kekuatan Borneo FC

Kursi terbanyak dari Dapil Malaka 2 yakni lima kursi, Dapil Malaka 1 dua kursi dan Dapil Malaka 3 satu kursi. (*)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved