Di Dapil III TTS, Ada Tiga Nama Muka Baru dan Lima Nama Wajah Lama

Dapil III TTS yang meliputi Kecamatan Amanuban Timur, Amanuban Tengah, Amanatun Utara, Fautmolo, Fatukopa, Kokbaun, Oenino dan Polen, Partai Nasdem

Di Dapil III TTS, Ada Tiga Nama Muka Baru dan Lima Nama Wajah Lama
POS KUPANG/DION KOTA
Nampak seorang anggota PPK sedang membuka gembok kotak suara dalam pleno tingkat Kabupaten TTS yang berlangsung di Gor Nekmese Soe

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Dion Kota

POSKUPANG.COM, SOE- Untuk Dapil III TTS yang meliputi Kecamatan Amanuban Timur, Amanuban Tengah, Amanatun Utara, Fautmolo, Fatukopa, Kokbaun, Oenino dan Polen, Partai Nasdem bertengger diurutan rengking pertama dengan suara akumulasi partai 5.074 suara.

Diposisi kedua ada Partai Demokrat dengan 4.057 suara dan diikuti PDI Perjuangan di posisi ketiga. Posisi keempat ada Partai Pendatang baru Berkarya dengan meraih 3.487 suara.

Pemilu Nasional - Pemilu di Sikka - NTT ‘Telan Korban, PPS Blatatin Meninggal

Diposisi lima ada Partai Hanura yang meraih 3.455 suara. Posisi keenam ada partai Gerindra dengan 3.320 suara dan diikuti PKB diposisi ketujuh. Posisi kursi terakhir ditempati partai PAN dengan 2.608 suara.

Usai Melahirkan, Ibu Ini Tega Mencekik lalu Membuang Bayinya hingga Tewas

Sementara untuk caleg yang mendapatkan kursi, dari Nasdem menempatkan Caleg Antoneta Nenobu dengan perolehan suara pribadi sebanyak 1.310 suara.

Kursi kedua ditempati Caleg Demokrat Incumbent, Benediktus Banamtuam yang mampu meraih 1.249 suara. Kursi ketiga ditempati Caleg PDI Perjuangan, Gaudentius Dominggus Ninu yang meraih 721 suara. Kursi keempat ditempati Caleg Berkarya, Deksi Letuna dengan 1.249 suara.

Kursi kelima ditempati Caleg Hanura, Dominggus Beukliu yang meraih 1.238 suara. Kursi keenam ditempati Caleg Gerindra, Imanuel Olin dengan 1.329 suara pribadi. Kursi ke tujuh ditempati Caleg PKB, Thomas Lakapu yang meraih 747 suara. Kursi terakhir ditempati Caleg PAN, Imanuel Soinbala dengan 808 suara.

Strategi Persipura Jayapura Jelang Liga 1, Dua Pemain Asingnya Dilepas

Dapil III menempatkan lima Caleg wajah lama dan tiga caleg pendatang baru. Tiga nama pendatang baru yaitu, Caleg PAN, Imanuel Soinbala, Caleg Berkarya, Deksi Letuna dan Caleg PDI Perjuangan, Gaudentius Dominggus Ninu. (*)

Penulis: Dion Kota
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved