Ibadah Puasa- Al Ghazali Sedih Tanpa Ahmad Dhani

Putra sulung musisi Ahmad Dhani, Ahmad Al Ghazali atau lebih akrab disapa Al (21), mengaku sedih lantaran tidak bisa menjalani ibadah puasa bersama

Ibadah Puasa- Al Ghazali Sedih Tanpa Ahmad Dhani
KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG
Ahmad Dhani dan Ahmad Al Ghazali saat di kediamannya Senin (14/3/2016). - 

POS KUPANG.COM -Putra sulung musisi Ahmad Dhani, Ahmad Al Ghazali atau lebih akrab disapa Al (21), mengaku sedih lantaran tidak bisa menjalani ibadah puasa bersama ayahnya.

"Pertama kali tanpa ayah sedih walaupun cuma sekali tanpa ayah," kata Al di Jalan Margasatwa, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Semen Padang Liburkan Pemain

Sebagai informasi, Dhani saat ini ditahan di Rumah Tahanan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, untuk menjalani proses persidangan kasus pencemaran nama baik yang menjeratnya.

Liburan di Maldives, Ini Ungkapan Kata Cinta Irwan Mussry dan Maia Estianty

Al mengaku rindu dengan ayahnya. Awal puasa ini, Al akan pergi ke Belanda untuk menjalani kegiatan shooting film Mengejar Surga. Sebelum berangkat Al meminta izin kepada ayahnya tersebut.

Meski berpuasa tanpa ayahnya, Al dan keluarganya yang di Jakarta akan pergi ke Surabaya, Jawa Timur, saat Lebaran nanti. Keluarga ingin merayakan Idul Fitri bersama Dhani meski di penjara.

"Lebaran sekalian pulang ke kampung ayah. Keluarga akan ke Surabaya," ujar Al. (*)

Ujung Tombak Liverpool Mohamed Salah Cedera, Absen Lawan Barcelona?

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Al Ghazali Akui Sedih Jalani Ibadah Puasa Tanpa Ahmad Dhani", https://entertainment.kompas.com/read/2019/05/05/110000210/al-ghazali-akui-sedih-jalani-ibadah-puasa-tanpa-ahmad-dhani.

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved