The Kings Resto And Cafe: Tempat Makan Kekinian yang Instagramable

Masyarakat Kota Kupang dan sekitarnya kini tak perlu bingung mencari tempat makan kekinian dan instagramable. Telah hadir The Kings Resto And Cafe di

The Kings Resto And Cafe: Tempat Makan Kekinian yang Instagramable
Pos Kupang.com/Laus Markus Goti
menu makanan di Resto The Kings 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ricko Wawo

POS-KUPANG.COM-KUPANG-Masyarakat Kota Kupang dan sekitarnya kini tak perlu bingung mencari tempat makan kekinian dan instagramable. Telah hadir The Kings Resto And Cafe di Jalan M Praja, Kompleks Imperial World, Namosain, Kota Kupang. Letaknya persis berada di tepi pantai dan menghadap langsung ke arah Teluk Kupang.

Bagi siapa saja yang ingin melepas lelah dan penat kerja seharian, tiupan angin laut yang menerpa tubuh tentu memberikan nuansa kesegaran tersendiri. Bukan hanya itu, bagi para pecinta sunset, The Kings Resto And Cafe adalah pilihan spot yang tepat.

Sembari menikmati menu senja hari, pengunjung bisa menjadi saksi matahari terbenam di ufuk barat dan mengabadikan momen menakjubkan ini bersama orang-orang tercinta.

Berbahan Dasar Bambu

Salah satu keunikan sekaligus keunggulan The Kings adalah konsep desain yang 90 persen berbahan dasar bambu. Tiang-tiang penyangga, besar dan kecil, dari bawah sampai atas, terbuat dari bambu dengan gaya arsitektur yang artistik nan elok.

Bambu-bambu tersebut dibawa langsung dari Bajawa, Flores dan dikerjakan oleh tangan trampil para tukang dari Pulau Bali.

Meja dan kursinya juga berbahan dasar kayu. Lampu-lampu hias digantung langsung dari langit-langit dihiasi anyaman rotan apik sehingga kesan natural tetap awet terjaga. Gaya dan konsep yang natural dan futuristik membuat The Kings jadi satu-satunya restoran bambu terbesar di Kota Kupang.

Dijamin, suasana dan sensasinya berbeda jika sudah berada di dalam area The Kings.
Sejak soft opening 14 April lalu, menurut General Manager The Kings, Niko Idham Kholid, sehari rata-rata pengunjung yang datang bisa mencapai 600 orang. Walhasil, tempat makan dengan semangat 'entertaining lifestyle' ini sekarang banyak digandrungi masyarakat Kota Kupang dan sekitarnya.

Selain restoran, The Kings juga memiliki tiga VVIP Room dengan kapasitas maksimal 30 orang. Fasilitas seperti karaoke dan meja biliard juga tersedia. Ada juga VVIP Terrace, Sunset bar, Sunset Tower, beach club, VVIP Waterfall, Sunset garden pool, VVIP DJ Booth, poolbar, ocean garden, outbound adventure, resort villa and spa, NTT Souvenir Shop dan golf driving range.

Halaman
12
Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved