Liga Spanyol

Live Streaming Eibar vs Atletico Madrid di Liga Spanyol, Sabtu 20 April 2019 Jam 21.15 WIB

Live Streaming pertandingan Eibar vs Atletico Madrid pada pekan ke-33 Liga Spanyol di Ipurua Municipal Stadium, Sabtu (20/4/2019) jam 21.15 WIB.

Live Streaming Eibar vs Atletico Madrid di Liga Spanyol, Sabtu 20 April 2019 Jam 21.15 WIB
Instagram/spektabola
Eibar vs Atletico di Liga Spanyol atau La Liga, Sabtu (20/4/2019). 

POS-KUPANG.COM - Nonton siaran langsung dan Live Streaming pertandingan Eibar vs Atletico Madrid pada pekan ke-33 Liga Spanyol di Ipurua Municipal Stadium, Sabtu (20/4/2019) jam 21.15 WIB.

Dalam pertandingan kali ini Atletico Madrid bertandang ke Eibar dengan maksud untuk memperkuat cengkeraman mereka di posisi ke-2 klasemen LaLiga atau Liga Spanyol.

Los Rojiblancos terlibat dalam pertempuran dengan rival sekota mereka Real Madrid dalam perebutan tempat kedua.

Sementara Eibar yang berlaku sebagai tuan rumah memasuki pertandingan ini usai imbang 1-1 di kandang Real Sociedad dalam derby Basque pada hari Minggu (14/4/2019).

Joan Jordan melalui mencetak gol tendangan bebas bagi Eibar guna melanjutkan performa impresifnya musim ini.

Atletico Madrid dapat memastikan lolos di Liga Champions akhir pekan ini. Mereka juga berharap untuk mengakhiri musim dengan baik dan setidaknya membuat Barcelona menunggu lebih lama mengklaim gelar juara Liga Spanyol mereka.

Skuad asuhan Diego Simeone merespons kekalahan di Camp Nou dengan mengalahkan Celta Vigo 2-0 di kandang sendiri dan mereka akan berusaha untuk mencatatkan empat kemenangan dari lima laga terkininya di LaLiga atau Liga Spanyol pada laga hari Sabtu malam ini.

Los Rojiblancos kehilangan Diego Costa lagi akibat skorsing kartu merah pada laga terakhir, tetapi mereka memiliki Alvaro Morata yang akan menggantikan perannya dan dia telah membuat awal yang bagus dengan Atletico.

Live Streaming Parma vs AC Milan Liga Italia di BeIN Sports 3, Sabtu Jam 17.30 WIB

Morata menyegel kemenangan atas Celta dengan gol keempatnya dalam lima pertandingan untuk klub dan negara dan memang terlihat telah melupakan musimnya yang mengecewakan di Chelsea.

Jadi kami mendukung Morata untuk mencetak gol pada laga nanti.

Prediksi hasil Eibar vs Atletico Madrid

Halaman
1234
Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved