Awang Notoprawiro Optimis Duduk di Senayan

Sebelumnya pada perhitungan suara di salah satu TPS di Kecamatan Alak, Kota Kupang, Ketua DPW PAN NTT ini mendominasi perolehan suara

Awang Notoprawiro Optimis Duduk di Senayan
ISTIMEWA
Ketua DPW PAN NTT, Awang Notoprawiro 

Awang Notoprawiro Optimis Duduk di Senayan

POS-KUPANG.COM|KUPANG -- Calon DPR RI asal NTT, Awang Notoprawiro optimis bisa meraih suara terbanyak dan bisa duduk di Senayan. Saat ini, Awang tetap menunggu pleno rekapitulasi secara berjenjang oleh KPU.

Dihubungi, Jumat (19/4/2019), Awang mengatakan, sejak awal dirinya sangat optimis mendapat kepercayaan masyarakat NTT, khususnya di daerah pemilihan (dapil) NTT 2 meliputi seluruh daratan Timor, Rote Ndao, Sabu Raijua dan Pulau Sumba.

"Kalau saya sangat optimis bisa mendapat kepercayaan masyarakat," kata Awang.

Sebelumnya pada perhitungan suara di salah satu TPS di Kecamatan Alak, Kota Kupang, Ketua DPW PAN NTT ini mendominasi perolehan suara.

Ada 33 TPS Belum Antar Kotak Suara Hasil Pemilu 2019 Ke Tingkat PPK Kecamatan Kota Waingapu

CPNS 2019 & P3K/PPPK Tahap II Segera Dibuka, Ini Daftar Instansi Terbanyak/Sedikit Dilamar di 2018

Pantauan POS-KUPANG.COM, Rabu (17/4/2019), saat perhitungan suara di TPS 18 ini, mulai surat suara kedua, nama Awang Notoprawiro mulai disebut.

Nama Awang mendominasi selama perhitungan suara. Di urutan kedua yang nama sering disebut juga adalah Anita Jacoba Ga dari Partai Demokrat.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM,Oby Lewanmeru)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved