Theo Widodo: Banyak Pemohon Lelang Belum Gunakan Jasa PT Balai Lelang Flobamora

PT Balai Lelang Flobamora hadir di Kupang. Sayang, belum banyak pengguna jasa menggunakan jasa dari perusahaan ini

Theo Widodo: Banyak Pemohon Lelang Belum Gunakan Jasa PT Balai Lelang Flobamora
POS-KUPANG.COM/ADIANA AHMAD
Kepala Kantor KPKNL Kupang, I Wayan Subadra serahkan penghargaan kepada Perwakilan PT Bank Central Pitoby, Selasa (9/4/2019) 

Theo Widodo: Banyak Pemohon Lelang Belum Gunakan Jasa PT Balai Lelang Flobamora

Laporan Reporter Pos-Kupang.Com, Adiana Ahmad

POS-KUPANG.COM | KUPANG-  Kehadiran PT Balai Lelang Flobamora yang didirikan oleh Theo Widodo belum dimanfaatkan secara maksimal oleh para pengguna jasa  seperti perbankan, koperasi dan masyarakat. Padahal perusahaan tersebut sangat membantu untuk memperlancar pelaksanaan lelang terutama yang berkaitan dengan kelengkapan administrasi lelang.

Hal itu disampaikan Direktur PT Balai Lelang Flobamora, Theo Widodo dalam Forum Grup Discussion yang digelar KPKNL Kupang, Selasa (9/4/2019).

“Penghargaan tinggi kepada KPKNL kami bisa hadir di sini dan bersosialisasi diri lagi,” kata Theo.

KPKNL Kupang Gelar FGD Lelang Hak Tanggungan

Ia menyanyangkan karena banyak perbankan dan koperasi belum memanfaatkan jasa PT Balai Lelang Flobamora. “Sayang karena ada bank pakai Balai lelang dari luar.

 Pada kesempatan ini saya minta agar bank, koperasi di NTT bisa gunakan PT Balai Lelang Flobamora karena satu- satunya di NTT. Syarat, kontak saja kami, semuanya beres. Semua tanggung jawab di tangan kami. Biaya nego,” kata Theo.

 Seorang peserta dari Bank BTPN mengaku baru mendengar dan mengetahui ada PT Balai Lelang di NTT. Ia menyarankan, agar PT Balai Lelang Flobamora mengajukan penawaran ke BTPN agar bisa bekerja sama dengan bank itu.

Theo mengatakan, penawaran itu protap yang harus dilaksanakan. “Surat penawaran itu protap. Mari hidupkan dunia usaha di NTT,” ajak Theo.

Anda Sering Bepergian dengan Pesawat ? Kepoin 8 Hal yang Tidak Boleh Dilakukan dalam Penerbangan

 Pada kesempatan itu, juga diserahkan penghargaan untuk PT Bank Central Pitoby sebagai pemohon lelang terbanyak ke KPKNL. Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala KPKNL Kupang, I Wayan Subadra kepada perwakilan Bank Central Pitoby, Albert. (*)

Penulis: Adiana Ahmad
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved