Dua Resividis Curanmor Kota Kupang Dan Polda Bali Dibekuk Polsek Loura, SBD

Pelaku terpaksa dihadiahi tima panas disalah satu kakinya karena melakukan perlawanan saat hendak ditangkap di jembatan Lokaki,

Dua Resividis Curanmor Kota Kupang Dan Polda Bali Dibekuk Polsek Loura, SBD
GRAFIS POS KUPANG/CYNTHIA MEOK
Ilustrasi Curanmor 

Dua Resividis Curanmor Kota Kupang Dan Polda Bali Dibekuk Polsek Loura, SBD

POS-KUPANG.COM--Kapolres Sumba Barat, AKBP Michael Erwin Thamsil, S.Ik melalui Kapolsek Loura, Kabupaten Sumba Barat Daya, Kompol I Ketut Mastina, mengatakan, pekan lalu, telah menangkap pelaku pencurian sebuah sepeda motor Merk Vikson atas nama Timotius Mone, Warga Kecamatan Kodi, Sumba Barat Daya yang juga merupakan resividis kelas kakap Polresta Kupang dan Polres Manggarai karena melakukan hal yang sama dibeberapa wilayah di NTT.

Bebas dari bui, pelaku kembali beraksi melakukan perampokan uang di Manggarai, Flores dan terakhir melakukan aksi pencurian sebuah sepeda motor merk vikson di Kabupaten Sumba Barat Daya.

Pelaku terpaksa dihadiahi tima panas disalah satu kakinya karena melakukan perlawanan saat hendak ditangkap di jembatan Lokaki, Kelurahan Langgar Lero, Kecamatan Kota Tambolaka, SBD akhir pekan lalu.

Kini, pelaku bersama barang bukti berupa sebuah sepeda motor merk vikson diamankan di Polsek Loura guna mempertanggungjawabkan perbuatannya secara hukum.

Campakkan Adidas, Osaka Petenis Puteri Peringkat Satu Ddunia Dikontrak Nike

Pasca Merebut 4 Gelar di Malaysia Open, China Lebih Percaya Diri Juarai Sudirman Cup

Kesal 5 Tahun Tak Bertelur, Wanita Ini Sembelih Ayamnya, Ternyata Temukan Harta Senilai Rp 4 M

Selain itu tim gabungan yang dimotori Polsek Loura bekerjasama dengan Polsek Kodi dan Kodi Bangedo serta dukungan anggota Polres Sumba Barat berhasil menangkap pula Adrianus B.Lalo warga Kampung Borakanua, Desa Weelonda, Kecamatan Kota Tambolaka, SBD bersama temannya, Adrianus Tamo Ama, warga Kampung Gallu Dappi Desa Watukawula, Kecamatan Kota Tambolaka, SBD yang melakukan aksi pencurian toko Global Teknik di Kota Tambolaka, SBD beberapa bulan lalu.

Pelaku Adrianus B.Lalo merupakan resividis Polda Bali karena terlibat dalam aksi perampokan uang di Denpasar, Bali.

Kapolsek Loura, SBD, Kompol I Ketut Mastina menyampaikan hal itu di ruang kerjanya, Senin (8/4/2019). Menurutnya, para pelaku tersebut kini diamankan di Mapolsek Loura, SBD guna menjalani proses hukum selanjutnya. Kini, tim kepolisian Polsek Loura yang dipimpinnya terus memburu beberapa pelaku pencurian dan perampokan yang masuk daftar pencarian orang (DPO) guna diproses sesuai hukum yang berlaku.

Ia menambahkan pelaku pencurian kendaraan bermotor merata berasal dari wilayah Sumba Barat Daya yakni Kodi, Loura dan Wewewa.

Ia berharap dengan operasi penindakan curnamor tersebut dapat mencegah meluasnya aksi pencurian kendaraan bermotor di SBD. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved