Domu Warandoy Minta Pemilih Pemula Sumba Timur Jangan Golput

Penjabat Sekda Sumba Timur meminta masyarakat Sumba Timur untuk mensukseskan Pemilu pada tanggal 17 April 2019 dengan pergi ke TPS untuk mencoblos

Domu Warandoy Minta Pemilih Pemula Sumba Timur Jangan Golput
POS-KUPANG.COM/ ROBERT ROPO
KPU Run Sumba Timur 

Domu Warandoy Minta Pemilih Pemula Sumba Timur Jangan Golput

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU- Penjabat Sekda Sumba Timur meminta masyarakat Sumba Timur untuk mensukseskan Pemilu pada tanggal 17 April 2019 dengan pergi ke TPS untuk mencoblos dan jangan golput.

Permintaan itu disampaikan Domu Warandoy mewakili Bupati Sumba Timur saat membuka kegiatan Konser Musik 'Pemelih Berdaulat, Negara Kuat' yang berlangsung di Lapangan Pahlawan Kota Waingapu, Sabtu (6/4/2019) malam.

Domu mengatakan Pemda Sumba Timur sangat mendukung kegiatan yang diselenggarakan KPU setempat yakni KPU RUN dan Konser musik.

Ajak Pemilih Pemula, KPU Nagekeo Adakan Pentas Seni Budaya dan Lomba Kreasi

KPU Color Run Ajak Warga Sumba Tengah Sukseskan Pemilu

Sebab menurutnya melalui kegiatan seperti ini masyarakat Pemilih terlebih khusus kepada pemilih pemula dapat mengetahuinya dan bisa ke TPS untuk mencoblos pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

Domu juga berterima kasih kepada pihak keamanan TNI dan Polri yang terus menjaga keamanan selama ini dalam rangka Pemilu yang aman, tertib, dan damai. (*)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved