Pasangan Bupati - Wakil Bupati Ende dan Bupati Ngada Kompak pakai Seragam putih

Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ende, Ir Marsel YW Petu dan Drs Djafar Achmad terlihat kompak mengenakan setelan putih hitam

Pasangan Bupati - Wakil Bupati Ende dan Bupati Ngada Kompak pakai Seragam putih
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Gladi bersih pelantikan bupati Ngada dan Bupati-wakil bupati Ende 

Pasangan Bupati - Wakil Bupati Ende dan Bupati Ngada Kompak pakai Seragam putih

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM | KUPANG-  Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ende, Ir Marsel YW Petu dan Drs Djafar Achmad terlihat kompak mengenakan setelan putih hitam saat menghadiri acara Gladi Bersih Pelantikan Bupati Wakil Bupati di Aula El Tari Kupang, Sabtu (6/4/2019) siang.

Saat mengikuti gladi tersebut, mereka mengenakan setelan dengan model yang sama. Hem putih lengan pendek dengan dua saku tempel dan celana hitam dipadu sepatu pantofel.

Berbeda dengan pasangan tersebut, Bupati-Wakil Bupati Kupang Korinus Masneno - Jerry Manafe mengenakan setelan bebas. Bupati Kabupaten Kupang terpilih Korinus Masneno tampak mengenakan helm biru lurik lengan panjang dipadu celana kain abu abu, sedangkan wakilnya Jerry Manafe mengenakan batik motif warna hitam kuning dengan paduan celana hitam.

Sukses Pelatihan Sampah, Bank NTT Dampingi Kelompok Usaha

Ramalan Zodiak Minggu 7 April 2019: Cancer Jaga Kesehatan Pisces Soal Uang Taurus Sensitif

Sedang Bupati Kabupaten Ngada, Paulus Siliwoa pun mengenakan setelan yang lebih kasual. Tanpa didampingi Wakil Bupati, Paulus mengenakan hem warna putih lengan pendek yang dipadukan dengan jeans biru dengan topi warna abu abu.

Selama kegiatan gladi, Bupati serta pasangan Bupati - Wakil Bupati tersebut duduk berdampingan di kursi yang disediakan panitia sementara,para pengganti mempraktekan tata cara pelantikan.

Gladi yang dimulai sekira pukul 14.20 Wita tersebut juga dihadiri oleh para pejabat dan staf yang mendampingi Bupati dan Wakil Bupati tersebut. (*)

Penulis: Eugenius Moa
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved