TNI Polri Bantu Warga Buat Lapangan Futsal di Perbatasan

pihaknya membuat lapangan futsal di Desa Netmenanu karena sampai dengan saat ini di desa tersebut belum memiliki lapangan futsal yang memadai

TNI Polri Bantu Warga Buat Lapangan Futsal di Perbatasan
POS KUPANG/THOMAS MBENU NULANGI
Anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN dan Polri membantu warga mengerjakan lapangan futsal di Desa Netmenanu. Gambar diambil beberapa waktu lalu. 

TNI Polri Bantu Warga Buat Lapangan Futsal di Perbatasan

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU---Anggota Satgas Pamtas RI- RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN yang berada di jajaran Pos Oepoli Tengah dan Pos Oepoli Pantai membantu warga membuat lapangan futsal di Desa Netmenanu Utara, Kecamatan Amfoang Timur, Kabupaten Kupang.

Kegiatan pembangunan lapangan futsal tersebut dipimpin langsung oleh Serka Made Yudiantara yang menjabat sebagai Batih Kipur 2. Kegiatan tersebut dibantu oleh anggota polisi yang bertugas di perbatasan.

Hal itu disampaikan oleh Komandan Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN, Mayor Inf Hendra Saputra, S.Sos., M.M., M.I.Pol kepada Pos Kupang melalui pesan singkat WhatsApp, Rabu (3/4/2019).

Hendra mengatakan, pihaknya membuat lapangan futsal di Desa Netmenanu karena sampai dengan saat ini di desa tersebut belum memiliki lapangan futsal yang memadai yang dapat digunakan oleh masyarakat untuk bermain futsal.

Kalah di Istanbul, Partainya Erdogan Protes Hasil Pemilu

DPRD Kota Kupang Minta Pemkot Segera Bayar Tamsil Petugas Kebersihan

Real Madrid Kemungkinan Besar Tak Rekrut Paul Pogba, Ini Alasannya

"Dan kebetulan olah raga futsal sangat digemari oleh kalangan pemuda disana sehingga kami bantu membangun lapangan futsal untuk masyarakat disana," ungkapnya.

Anggota Pos TNI Yonif Mekanis 741 / GN yang melihat olah raga futsal sudah memasyarakat kemudian bekerjasama dengan Polri untuk mengadakan lapangan futsal. Kemudian bersama masyarakat dan umat beragama yang ada di kec.Amfoang timur bergotong royong untuk membuat lapangan futsal supaya masyarakat, pemuda dan umat beragama dapat melaksanakan olah raga futsal.

Hendra menambahkan, dengan adanya kegiatan tersebut, selain mereka bisa lebih leluasa bermain futsal, mereka merasa lebih dekat dengan aparat penjaga perbatasan.

"Kita usahakan setiap ada masalah di masyarakat dan ada hal yang bisa kita lakukan untuk membantu kesejahteraan mereka pasti kita lakukan, karena untuk itulah kita di sini," ucap Hendra. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved