Malaysia Open 2019, Ganda Putra Ahsan/Hendra Lolos ke Babak Kedua

Ganda putra senior Indonesia, Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan, melangkah ke babak kedua turnamen bulu tangkis Malaysia Open2019. Tiket itu mereka raih

Malaysia Open 2019, Ganda Putra Ahsan/Hendra Lolos ke Babak Kedua
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. 

POS KUPANG.COM - - Ganda putra senior Indonesia, Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan, melangkah ke babak kedua turnamen bulu tangkis Malaysia Open2019. Tiket itu mereka raih setelah menang atas wakil Thailand, Bodin Isara/Maneepong Jongjit.

Dalam pertandingan babak pertama di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (2/4/2019), pasangan dengan julukan The Daddies ini menang straight game 21-16, 21-19. Ini merupakan pertemuan pasangan ranking empat dunia tersebut dengan lawannya yang ada di urutan ke-32.

Baca Juga: Habis Juara All England, Ahsan/Hendra Pasang Target Semifinal di Malaysia

Dengan demikian, sudah dua ganda putra Indonesia yang lolos ke babak kedua turnamen level Super 750 ini. Ahsan/Hendra, yang tahun ini membuat kejutan karena meraih gelar All England Open, mengikuti jejak Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso.

Selanjutnya, Ahsan/Hendra, yang ditempatkan sebagai unggulan keenam, akan bertemu Chooi Kah Ming/Low Juan Shen, untuk memperebutkan tiket ke perempat final. Pasangan Malaysia ini lolos setelah menang 21-18, 24-22 atas wakil China, He Jiting/Tan Qiang.

Sementara itu, Wahyu/Ade akan berjumpa Liu Cheng/Zhang Nan. Wakil China ini lolos setelah menang 21-18, 15-21, 21-14 atas pasangan tuan rumah, Mohamad Arif Ab Latif Arif/Nur Mohd Azriyn Ayub Azriyn.

Malaysia Open 2019, Tunggal Putra Anthony Ginting Akui Terlalu Buru-buru sehingga Tersingkir

Masih ada tiga ganda putra Indonesia yang baru akan bermain Rabu (3/3). Selain unggulan utama Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, ada unggulan kedelapan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Ricky Karanda Suwardi/Angga Pratama.

Bahkan, dua pasangan yang disebutkan terakhir ini akan saling beradu kekuatan. Itu artinya, satu wakil harus tersingkir dan pemenangnya memastikan Indonesia memiliki tambahan satu pasangan pada babak kedua turnamen tersebut. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved