Peduli Sesama, Pemuda GMIT dan Polda NTT Adakan Donor Darah

Peduli Sesama, Pemuda GMIT dan Polda NTT Adakan Donor Darah di SPN Kupang

Peduli Sesama, Pemuda GMIT dan Polda NTT Adakan Donor Darah
POS-KUPANG.COM/Gecio Viana
Suasana aksi donor darah di SPN Kupang, Jln Cak Doko, Kelurahan Oebobo, Kota Kupang, Selasa (2/4/2019) 

Peduli Sesama, Pemuda GMIT dan Polda NTT Adakan Donor Darah di SPN Kupang

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Sebagai wujud kepedulian dan berbagi kepada sesama, Pemuda GMIT bekerjasama dengan Polda NTT mengadakan donor darah di Sekolah Polisi Negara (SPN) Kupang, Jln Cak Doko, Kelurahan Oebobo, Kota Kupang, Selasa (2/4/2019).

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 08.00 Wita tersebut diikuti oleh puluhan anggota Pemuda GMIT, aparat TNI-POLRI dan masyarakat umum.

Buronan Swedia Ditangkap Polisi Saat Sama-sama Telanjang di Sauna

Kegiatan yang diinisiasi oleh panitia Paskah GMIT 2019 itu mengambil tempat di salah satu gedung di area SPN Kupang, berjejer beberapa kursi bagi para pendonor.

Sebelum mendonorkan darahnya, para peserta kegiatan dites kesehatannya oleh pegawai UTD PMI NTT.

Kegiatan tersebut berhasil mengumpulkan 84 kantong darah yang nantinya akan digunakan untuk masyarakat yang membutuhkan.

Istri Selingkuh dengan Pria Lain, Nasir Bacok Keduanya hingga Tewas

Bendahara Panitia Paskah GMIT 2019, Lodia Bunga disela kegiatan mengatakan, kegiatan yang telah menjadi agenda rutin Pemuda GMIT itu didasarkan pada kebutuhan darah di Kota Kupang yang minim.

Hal tersebut, lanjut Lidia, dapat dilihat dari pesan berantai via pesan WhatsApp yang beredar belakangan ini dimana beberapa orang sangat membutuhkan sumbangan darah.

"Jadi kami berharap banyak orang yang dapat menyumbangkan darah bagi sesama yang membutuhkan karena stok darah di PMI juga kurang," ujarnya.

Selain itu, melalui kegiatan tersebut, diharapkan empati sosial sesama masyarakat dapat terwujud dan dapat saling berbagi dan menolong sesama yang membutuhkan.

Halaman
12
Penulis: Gecio Viana
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved