Istri Selingkuh dengan Pria Lain, Nasir Bacok Keduanya hingga Tewas

Seorang Istri Selingkuh dengan Pria Lain, Nasir Bacok Keduanya hingga Tewas

Istri Selingkuh dengan Pria Lain, Nasir Bacok Keduanya hingga Tewas
KOMPAS.com/AMRIZA NURSATRIA
Nasir (43 tahun) pelaku pembunuhan istrinya dan pria teman selingkuhannya menjalani pemeriksaan lanjutan di ruang pidana umum Polres Ogan Komering Ilir, Selasa (2/4/2019). 

Seorang Istri Selingkuh dengan Pria Lain, Nasir Bacok Keduanya hingga Tewas

POS-KUPANG.COM | KAYUAGUNG - Nasir (43) warga Dusun 4, Desa Talang Rimba, Kecamatan Cengal, Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan diamankan oleh aparat Satreskrim Polres Ogan Komering Ilir bekerja sama dengan personel Polsek Cengal Jumat (29/3/2010) lalu.

Ia telah membunuh istrinya sendiri Siti Mani (40) dan seorang pria yang diduga selingkuhannya, Zulkait (50). Nasir mengaku membunuh keduanya karena dendam.

Wanita Terkaya di Rusia Tewas dalam Kecelakaan Pesawat

Pada Selasa (2/4/2019), Nasir kembali menjalani pemeriksaan di ruang pidana umum Mapolres Ogan Komering Ilir.

Kepada polisi, Nasir mengaku telah membacok Siti Mani dan Zulkait menggunakan parang hingga tewas. Di kantor polisi, Nasir bercerita, beberapa waktu lalu, ia pernah memergoki istrinya sedang bersama Zulkait pada pukul 3 pagi di teras rumah.

BREAKING NEWS: Dibawa Ibunya Berobat Luka di Puskesmas, Ibu Terkejut, Siswi SMA Didiagnosa Hamil

Saat itu, Nasir sebenarnya sudah berniat membacok Zulkait namun pria itu berhasil melarikan diri. Akibat kejadian itu, Nasir sempat meminta Siti Mani pulang ke rumahnya orangtuanya tetapi sang istri tidak mau.

Pembacokan terjadi pada hari Jumat, dimana ia dan istrinya Siti Mani hendak pergi ke kebun. Saat tengah berperahu, ia melihat Zulkait juga sedang berperahu.

Nasir lalu ke tepi dan memanggil Zulkait itu untuk mendekat. Saat Zulkait mendekat, Nasir langsung membacok berkali-kali hingga Zulkait tewas.

Siti Mani mencoba membela Zulkait dengan cara memukul Nasir dengan kayu. Nasir makin emosi dan membacok Siti Mani hingga tewas.

Kapolres Ogan Komering Ilir AKBP Donni Eka Syaputra didampingi Kasat Reskrim AKP Agus Prihardinika mengatakan, motif pembunuhan adalah dendam.

Namun, untuk memastikannya apakah termasuk apakah ada unsur perencanaan atau tidak, saat ini tersangka sedang didalami keterangannya. Jika terbukti, Nasir terancam pasal 338 atau 340 KUHP dengan ancaman di atas 8 tahun penjara. (Kompas.com)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved