UMKM Teratai Bhayangkari Tampilkan Tenun Ikat dan Kuliner Andalan Dari Kelor

UMKM Teratai Bhayangkari cabang Satbrimobda NTT ikut dalam pameran di Lippo Plaza dengan menampilkan kain tenun dan kuliner andalan dari kelor

UMKM Teratai Bhayangkari Tampilkan Tenun Ikat dan Kuliner Andalan Dari Kelor
Endang Deonijiu untuk POS-KUPANG.COM
Stand UMKM Teratai Bhayangkari saat ikut pameran di Lippo Plaza Kupang 

POS-KUPANG.COM | KUPANG-Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) NTT  bekerjasama dengan Lippo Plaza dan Beta Peduli M2 Reborn menggelar Millenial Expo Maret 2019 di Atrium Lippo Plaza Kupang.

Event Akbar yang pertama kali dilakukan di sebuah Mall ini berlangsung selama 5 hari dari Rabu 27 Maret 2019 sampai Minggu 31 Maret 2019. Salahs satu UMKM yang ikut dalam pameran ini adalah stand dari UMKM Teratai Bhayangkari Cabang Satbrimobda NTT.

Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimobda NTT, Ny Endang Deonijiu kepada POS-KUPANG. COM, Senin (1/4/2019) mengatakan, UMKM Teratai  dari Bhayangkari Cabang Satbrimobda NTT menyediakan produk hasil Tenun Kain NTT buatan Ny Leny Komang dan Ny Jastine juga Kuliner "Pecel Picuk Kelor dan es dawet kelor

Stand UMKM Teratai Bhayangkari Cabang Satbrimobda NTT saat pameran di Lippo Plaza Kupang
Stand UMKM Teratai Bhayangkari Cabang Satbrimobda NTT saat pameran di Lippo Plaza Kupang (Endang Deonijiu untuk POS-KUPANG.COM)

Stand pada area Indoor Atrium Lippo Plaza Kupang-NTT telah meramaikan dan memanjakan lidah para pengunjung UMKM 2019.

"Dengan mengangkat komunitas dari Bhayangkari Cabang Satbrimobda NTT ini, kami ingin memberikan kesan yang lebih kekinian dan millenial dengan property dekorasi daerah NTT dan Bali sehingga dapat menarik pengunjung untuk lebih nyaman pada Area Kuliner kami" ungkap Ny.Endang Deonijiu selaku Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimobda NTT.

PT Home Credit Indonesia Hadir Melayani Masyarakat, Ini Keunggulannya

Plafon pinjaman Kopdit Swasti Sari Rp 500 Juta

Saat diminta keterangan dari beberapa pengunjung UMKM dan karyawan toko disekitar Atrium Lippo tentang Kuliner Pecel Pincuk Kelor dan Es Dawet Kelor memberikan nilai positif dan masukan yang baik untuk lebih maju lagi dalam pelayanan kepada konsumen.

Stand Bhayangkari yang sempat dikunjungi oleh Ketua panitia IWAPI Dr.Herawati Lianto menuturkan bahwa moment ini memberikan peluang bagi usaha kecil menengah utk peningkatan SDM dan mensejahterahkan para pelaku usaha dengan pemasaran di era digital ini.

Kain tenun produksi dari UMKM Teratai Bhayangkari Cabang Satbrimobda NTT saat ikut pameran di Lippo Plaza Kupang
Kain tenun produksi dari UMKM Teratai Bhayangkari Cabang Satbrimobda NTT saat ikut pameran di Lippo Plaza Kupang (Endang Deonijiu untuk POS-KUPANG.COM)

Kegiatan ini juga dalam rangka HUT IWAPI ke-44 Tahun dengan konsep acara 'KUPANG KOTA KREATIF' yang menghadirkan UMKM Expo sebanyak 28 Stand dan Panggung Hiburan yang menarik seperti Lomba Mewarnai Tingkat TK dan SD, Daily Look Make Up Competition, Pentas Seni Musik, Fashion Shown Tenun Casual, Zumba, Talkshow dan beraneka acara hiburan lainnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Hermina Pello)

Penulis: Hermina Pello
Editor: Hermina Pello
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved