SSB Fajar Timur Malaka Akui Keunggulan SSB Bintang Timur Atambua

Kekalahan ini bukan merupakan pukul berat bagi SSB Fajar Timur tetapi justru memotivasi anak-anak besutan Dokter Dion

SSB Fajar Timur Malaka Akui Keunggulan SSB Bintang Timur Atambua
POS KUPANG/TENY JENAHAS
Tim sepak bola dari SSB Fajar Timur Haitimuk U-12. 

 SSB Fajar Timur Malaka Akui Keunggulan SSB Bintang Timur Atambua

POS KUPANG.COM| BETUN--Tim sepak bola dari SSB Fajar Timur Haitimuk, Kabupaten Malaka U-12 harus mengakui keunggulan tim SSB Bintang Timur Atambua yang menang dengan skors 3-1 dalam laga final Danone Nations Cup 2019 zona Belu.

Kekalahan ini bukan merupakan pukul berat bagi SSB Fajar Timur tetapi justru memotivasi anak-anak besutan Dokter Dion ini untuk terus semangat berlatih.

Pemilik Sekolah Sepak Bola (SSB) Fajar Timur Haitimuk, Adrianus Bria Seran mengaku sangat puas dengan penampilan anak-anak asuhannya dalam laga final Danone Nations Cup 2019 zona Belu – Malaka di Atambua Minggu, (24/3-2019). Karena SSB Fajar Timur baru pertama kali mengikuti turnamen besar di luar Malaka.

“Ini prestasi yang luar biasa karena anak-anak baru kali pertama mengikuti turnamen seperti ini di luar Malaka," kata Adrianus yang juga sebagai Ketua Askab PSSI Malaka.

Ramalan Zodiak Senin 25 Maret 2019, Ada yang Menanti Capricorn, Aries Dapat Peringatan, Zodiak Lain?

BERITA POPULER: Pertengkaran Jin & V BTS, Zodiak Paling Misterius dan Jadwal MotoGP Argentina

Sholat Tahajud, Witir, Tarawih, Bacaan Qunut, dan Keutamaan Sholat Malam Saat Ramadhan

Ternyata Dokter Ini Yang Tangani Bilqis Sejak Kecil, Begini Kata Ayu Ting Ting

Adrianus mengatakan, memasuki babak final sebuah pertandingan merupakan tahapan prestasi yang patut diapresiasi. Meski tidak sebagai pemenang, namun momen tersebut menambah motivasi baginya dalam melakukan penataan di bidang sepak bola U-12 di Kabupaten Malaka. Sebab selama ini, Askab PSSI Malaka hanya mempersiapkan pemain bola U-17 dan U-21.

"Selama ini kita baru lakukan penataan bagi pemain U17 dan U21 sehingga kedepannya kita perlu lakukan kaderisasi sedini mungkin untuk pemain U12 sebagai persiapan untuk masuk di U17," ungkap politisi Partai Golkar ini.

Terungkap Kebiasaan RM BTS Saat Sekolah, Teman Sekelas Sebut RM Akan Jadi Orang Hebat

Hasil Indonesia vs Vietnam 0-1, Peluang Garuda Muda ke Piala Asia U-23 2020 Sudah Tertutup

Ketua DPD II Partai Golkar Malaka itu mangatakan, prestasi yang ditorehkan anak-anak Malaka U-12 menunjukkan bahwa sepak bola sudah digandrungi masyarakat Kabupaten Malaka di berbagai tingkatan usia. Masyarakat Malaka sudah mulai memberi ruang kepada anak-anak untuk menunjukkan prestasi dalam sepak bola.

Adrianus yang adalah Ketua DPRD Malaka itu memberikan proficiat kepada para pemain, pelatih, official dan berbagai pihak yang sudah memberikan dukungan kepada anak-anak dengan caranya masing-masing sehingga anak-anak bisa berprestasi dan mengharumkan nama daerah. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM,Teni Jenahas).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved