VIDEO: Rahasia Kehidupan Marci Isu, Pengidap Kanker Ganas Diungkap Kakak Kandungnya

VIDEO: Rahasia kehidupan Marci Isu, perempuan pengidap kanker ganas diungkap kakak kandungnya.

VIDEO: Rahasia kehidupan Marci Isu, perempuan pengidap kanker ganas diungkap kakak kandungnya.

POS-KUPANG.COM, SOE - VIDEO: Rahasia kehidupan Marci Isu, perempuan pengidap kanker ganas diungkap kakak kandungnya.

Marci Isu (34) penderita kanker ganas di bagian bahunya yang telah diderita selama delapan tahun itu meninggal dunia di RSUD Yohannis Kupang, Kamis (21/3/2019) sekitar pukul 09.45 Wita.

Mirisnya, sebelum meninggal dunia, Marci yang dalam kondisi mengandung delapan bulan, harus merelakan kepergian bayinya pada pukul 07. 45 Wita.

Yohanis Isu, kakak sepupu Marci yang ditemui pos Kupang di rumah duka yang terletak di desa Lakat, Kecamatan Kuatnana menceritakan penderita Marci sebelum akhirnya berpulang kehadirat Yang Maha Kuasa.

Ruth Agnes Bunga, relawan dan teman-teman relawan bersama Marci Isu (34), penderita kanker ganas di bahunya selama delapan tahun, asal Kabupaten TTS, di RSUD Yohannes Kupang.
Ruth Agnes Bunga, relawan dan teman-teman relawan bersama Marci Isu (34), penderita kanker ganas di bahunya selama delapan tahun, asal Kabupaten TTS, di RSUD Yohannes Kupang. (facebook ruth agnes bunga)

Sekitar bulan Agustus tahun 2018 Marci pulang dari Rote sudah dalam kondisi sakit dengan bahunya mengalami bengkak. Marci diketahui sudah hampir 10 tahun tinggal di Rote bersama seorang pria bernama Yusuf Nale yang merupakan ayah dari bayi yang sedang dikandungnya.

Menurut Yohanis, Marci terpaksa kembali ke Desa Lakat karena sang calon suami enggan untuk mengurus pengobatannya.

Awalnya setelah tiba, Marci mengeluhkan rasa sakit yang luar biasa dibagian bahu hingga dada kanannya. Penderita Marci semakin menjadi karena kanker yang tumbuh dibahunya merupakan kanker ganas.

Bahu Marci sampai mengalami luka mengagah dimana dari dalam luka tersebut keluar darah kotor yang cukup banyak.

VIDEO: Begini Foto-Foto Transformasi Jennie BLACKPINK Dari Tahun Tahun 2017 Hingga Saat Ini

VIDEO: Kisah Haru, Kanker Ganas Renggut Nyawa Marci Isu dan Bayi Dalam Kandungannya

"Awalnya dia datang mengeluh sakit kami tidak tahu itu penyakit apa. Kami hanya lihat bahunya bengkak besar dan ada luka yang terus keluarkan darah kotor. Kami sempat meminta bantuan " orang pintar untuk mengobati dia, tetapi tidak mampan," cerita Yohanis.

Halaman
1234
Penulis: OMDSMY Novemy Leo
Editor: OMDSMY Novemy Leo
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved