Pemkot Kupang Mutasi Lagi Pejabat Eselon II Hingga Eselon IV

Pemerintah Kota ( pemkot ) Kupang dalam waktu dekat akan melakukan Mutasi lagi pejabat tinggi pratama hingga Pejabat Eselon IV.

Pemkot Kupang Mutasi Lagi Pejabat Eselon II Hingga Eselon IV
POS-KUPANG.COM/Yeni Rachmawati
Kepala BKPPD Kota Kupang, Ade Manafe 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Pemerintah Kota ( pemkot ) Kupang dalam waktu dekat akan melakukan Mutasi lagi pejabat tinggi pratama hingga Pejabat Eselon IV.

Hal ini disampaikan Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kota Kupang, Ade Manafe, Senin (11/3/2019).

Menurut Ade, dalam.waktu dekat Pemkot kembali menggelar mutasi pejabat. Pejabat yang akan dimutasi itu mulai dari pejabat eselon II hingga eselon IV.

Lantamal VII Kupang Lepas Pasukan Purna Tugas Satgas Pamtas Pulau Terluar

"Mutasi ini juga ada pejabat eselon II yang akan dipindahkan dan semua itu merupakan kewenangan bapak walikota," kata Ade.

Dijelaskan, mutasi itu akan dilakukan terhadap 100 lebih pejabat,karena ada eselon III, eselon IV, mulai dari tingkat OPD sampai di kelurahan-kelurahan.

Dua KLM Diamankan KRI I Gusti Ngurah Rai di Dermaga Lorens Say Maumere, NTT

"Ada juga kepala puskesmas yang akan dimutasi. Penempatan pejabat ini tentu sudah melalui proses di Baperjakat," katanya.

Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore yang dikonfirmasi saat penyerahan bantuan kepada korban bencana di Kelurahan Liliba mengakui, akan ada mutasi lagi dalam waktu dekat. "Mutasi pasti ada dalam waktu dekat," kata Jefri. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved