VIDEO: Hotman Paris Hutapea Ungkap 25 Pesohor yang Pernah Berkencan Dengan Lucinta Luna

Pengacara Hotman Paris Hutapea mengungkap 25 pesohor yang pernah berkencan dengan Lucinta Luna

VIDEO: Pengacara Hotman Paris Hutapea mengungkap 25 pesohor yang pernah berkencan dengan Lucinta Luna

POS-KUPANG.COM - VIDEO: Pengacara Hotman Paris Hutapea mengungkap 25 pesohor yang pernah berkencan dengan Lucinta Luna, siapa merrka? 

Hal ini terbongkar saat Lucinta Luna berbincang dengan Hotman Paris ketika sedang makan bersama di restoran Thailand.

Perbincangan tersebut terekam dalam video yang dibagikan Hotman Paris Hutapea dalam YouTube Hotman Paris Official, Rabu (6/3/2019).

Ramalan Cinta Zodiak Jumat 8 Maret 2019, Capricorn Upayakan Berdamai, Scorpio Bicarakan Hal Penting

Ramalan Zodiak Jumat 8 Maret 2019, Aries Kesabaran Kamu Diuji, Cancer Fokus

Video ini menyusul janji Hotman Paris sebelumnya, yang menyatakan akan membongkar 25 pria yang disebutnya memiliki hubungan cinta dengan Lucinta Luna.

Hotman Paris Tunjuk Body Lucinta Luna (YouTube Hotman Paris Official)
Hotman Paris Tunjuk Body Lucinta Luna (YouTube Hotman Paris Official) (Youtobe hotman paris official)

Dalam video tersebut, Hotman membahas seorang pria yang disebut sebagai cinta pertama Lucinta Luna.

"Beberapa tahun lalu, katanya pacar pertama kamu setelah jalan-jalan dari luar negeri itu seorang aktor terkenal?" tanya Hotman.

"Iya betul," aku Lucinta Luna.

Pria tersebut adalah cinta pertama Lucinta Luna.

Hotman menjelaskan, pria itu adalah mantan suami dari seorang artis.

Hotman lantas membahas pria lain yang juga pernah dekat dengan Lucinta Luna.

"Ada pemain bola, dia klub bola, tapi klub bolanya para artis. Dia blaster Amerika-Indonesia," terang Lucinta Luna.

"Dia laki-laki tulen. Dulu sempat putus sama ceweknya, terus kemudian dia galau pernah (sensor) sama aku seminggu," sambungnya.

Hotman mempertanyakan sejauh mana hubungan Lucinta Luna dengan pria tersebut.

"Kan Lucinta ini orangnya penolong ya. Jadi siapapun orangnya yang penting mukanya ganteng. Misalnya dia lagi galau saya akan menampung ceritanya dia. Yaudah kamu (sensor)," kata Lucinta Luna hingga buat Hotman bersorak kaget.

"Hai para buaya darat. Ternyata dia sangat penolong," kata Hotman.

"Aku penolong. Malaikat penolong. Buktinya aku inepin ke rumahku," ujar Lucinta Luna.

Dituding Jadi Istri Simpanan Hotman Paris, Perempuan Ini Ungkap Alasan Kedekatannya

Pengacara Hotman Paris Hutapea Posting Honor Unik Yang Diterimanya Dari Klien, Ini Reaksi Netizen

Hotman lantas bertanya jumlah pria yang pernah menjalin hubungan dengan Lucinta Luna.

Menanggapi itu, Lucinta lantas bertanya soal pria dari profesi apa dulu yang perlu di bahas.

"Ini yang mau dibahas ini aktor, orang biasa, atau bule?" kata Lucinta Luna.

Hotman meminta agar Lucinta membahas semuanya.

"Kalau yang hits ya, yang hits banget, 25an lah ya. Dari mulai pemain basket, pemain bola, terus pemain bulu tangkis, pemain lompat tebing juga ada. Siapa sih kalau orang melihat aku lagi jalan, dengan body aku yang sangat montok, bahenol, lihat gini aja dia senyum aku balik senyum," kata Lucinta.

"Kalau dia senyum aku cemberut ya kan kaya nolak rezeki nomplok," sambungnya.Lucinta menjelaskan, dari semua itu, ada yang pernah pacaran serius dengannya hingga menjalin hubungan selama satu tahun.

Lucinta mengaku, pria tersebut adalah seorang pemain sinetron.

Hotman mengaku, sebagian besar dari 25 orang yang dekt dengan Lucinta adalah orang yang ia kenal, bahkan ada beberapa yang cukup dekat dengannya.

"Ini suatu surprise bagi saya. Selama ini seolah semua orang menghujat kamu. Seolah katanya kamu bukan wanita normal, mana enak gitu kan? Cowok-cowok ragu. Ternyata sudah 25 orang," papar Hotman.

Lucinta lantas bercerita soal pria lain yang ia temui di apartemen tempatnya pernah tinggal.

"Dua pria, dia sahabatan. Yang satu mantan suaminya artis yang host-host di video-video gitu. Dia suka sama aku, dia minta akun tinggal di apartemennya di daerah Kemang," cerita Lucinta.

"Dan semua baju mantannya yang artis itu, dikasih ke saya. Karena kalau dia melihat saya, itu bagaikan mantan istrinya," imbuh Lucinta.

Lucinta mengaku, hubungannya dengan si pria yang disebut Lucinta sebagai seorang bule itu sudah belangsung hampir satu tahun.

Hotman Paris bareng Lucinta Luna (YouTube Hotman Paris Official)
Hotman Paris bareng Lucinta Luna (YouTube Hotman Paris Official) (Youtobe hotman paris official)

"Dan ternyata dia itu temannya pacar aku juga. Kan mantan istrinya artis, pacarku artis, jadi temenan," ungkap Lucinta.

Hotman yang tidak paham meminta Lucinta menjelaskan lebih rinci terkait hal tersebut.

"Jadi aku pacaran dulu sama yang sudah cerai, nah setelah itu aku kenal sama bule. Aku awalnya nggak tahu dia siapa. Terus setelah aku selidiki di google, ternyata dia mantan suaminya VJ ini lho. Dan dia itu teman dekatnya mantan pacarku," Lucinta mencoba menerangkan.

Namun tampaknya Hotman paris masih berupaya untuk memahaminya.

"Gue pusing deh. Gue pusing," kata Hotman.

Lucinta lantas menjelaskan dengan lebih gamblang.

Namun, penjelasannya itu dilakukan dengan cara berbisik ke telinga Hotman.

"Secret (rahasia)," kata Hotman.

Hotman lantas mengaku kaget.

"Aku kira cowok-cowok yang nggak laku, ternyata orang-orang top semua," sebut Hotman.

Belum 25 pria, Hotman pun membuat video pertemuannya dengan Lucinta Luna bersambung ke part selanjutnya.(*)

Video Hotman Paris Bongkar Pesohor yang Kencani Lucinta Luna

Penulis: OMDSMY Novemy Leo
Editor: OMDSMY Novemy Leo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved