Musim Panas, AC dan Kulkas Lari Manis

Pusat perbelanjaan moderen Hypermat Kupang menawarkan berbagai promo menarik. Mulai dari kebutuhan rumah tangga hingga barang elektronik

Musim Panas, AC dan Kulkas Lari Manis
POS KUPANG/ Yeny Rahmawati
Hypermart Kupang 

Musim Panas, Ac dan Kulkas Lari Manis
Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati

POS-KUPANG.COM | KUPANG- Pusat perbelanjaan moderen Hypermat Kupang menawarkan berbagai promo menarik. Mulai dari promo koran yang selalu dipublish setiap hari Senin hingga Kamis,ada juga promo catalog dan instore.

Tiga jenis promo tersebut selalu berganti setiap waktunya.

Sejak 4 hingga 7 Maret 2019 nanti, pelanggan setia Hypermart di Bundaran PU Kupang bisa menikmati harga promo untuk pembelian minyak goreng Bimoli dan Cemara, Indomie, Kecap dan Baygon.

Customer juga bisa mendapatkan berbagai promo menarik di elektronik, bazzar, soflent, groseries dan area fresh.

Karena untuk saat ini area fresh Hypermart menyediakan berbagai makanan fresh dengan harga yang murah.

"Di area fresh ayam yang kita pasarkan masih yang termurah dengan harga Rp 37.900 per ekornya. Ada juga hati ayam, ampela hati, kulit ayam, kepala ayam, ceker ayam, dendeng ayam, dengan harga yang bervariasi," kata Store Manager Hypermart Bundaran PU, Aris Sumandryono, Selasa (5/3/2019).

Hypermart Bundaran PU Terapkan Kantong Plastik Berbayar Mulai 15 Maret 2019

Ayo Belanja di Hypermart, Ada Hadiah Mobil MItsubishi Xpander

Memasuki musim panas Hypermart juga menyediakan kebutuhan elektronik, diantaranya berupa ac dan kulkas. Kedua barang elektronik ini paling banyak dicari oleh konsumen karena cuaca kotq Kupang yang panas.

"Kami menyediakan berbagai merek ac dan kulkas. Semua kebutuhan elektronik ready disediakan di area elektronik. Barang elektronik semuanya baru saja masuk dan didisplay," tuturnya.

Untuk AC ditawarkan dengan harga yang paling murah yaitu Rp 3.100.000. Bahkan ada beberapa merek yang bila konsumen membeli merek tersebut akan ada pemasangan gratis. (*)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved