Breaking News:

Liga Inggris

Tottenham Kembali Meraih Hasil Buruk, Arsenal Tertatih-Tatih

Arsenal unggul terlebih dulu lewat gol Aaron Ramsey pada menit ke-16 dan disamakan oleh Harry Kane lewat eksekusi penalti.

Editor: Putra
AFP/IAN KINGTON
Son Heung-min dan Aaron Ramsey berduel pada pertandingan Tottenham Hotspur vs Arsenal di Stadion Wembley dalam lanjutan Liga Inggris, 2 Maret 2019. 

Tottenham Kembali Meraih Hasil Buruk, Arsenal Tertatih-Tatih

POS-KUPANG.COM| LONDON - Tottenham Hotspur dan Arsenal harus puas berbagi poin setelah bermain imbang 1-1 pada laga pekan ke-29 Liga Inggris di Stadion Wembley, Sabtu (2/3/2019) malam.

Arsenal unggul terlebih dulu lewat gol Aaron Ramsey pada menit ke-16 dan disamakan oleh Harry Kane (74') lewat eksekusi penalti. Arsenal harus bermain dengan 10 orang pemain pada injury time babak kedua setelah Lucas Torreira mendapat kartu merah.

Hasil ini membuat rentetan hasil buruk tidak pernah menang Tottenham menjadi tiga laga beruntun. Tambahan satu poin untuk sementara tidak mengubah posisi kedua tim di papan klasemen.

Tottenham tetap berada di peringkat ketiga dengan koleksi 61 poin, unggul empat angka dari Arsenal di bawahnya.

Intip Yuk! Ini 5 Busana Paling Memalukan yang Pernah Dikenakan Suga BTS

Caleg Nasdem untuk DPRD NTT Judith DLorenzo Taolin Diteror, Pelaku Kabur Bawa Motor, Ini Videonya!

Ramalan Zodiak Hari ini, Sabtu 2 Maret 2019, Gemini Agresif, Libra Dapat Kabar Baik, Zodiak Lain?

Sepanjang pertandingan Tottenham hanya mampu menciptakan tiga tembakan tepat sasaran atau unggul satu dari Arsenal. Di babak pertama, Aresenal berhasil unggul terlebih dahulu pada menit ke-16.

Melalui skema serangan balik, Aaron Ramsey lolos dari jebakan offside setelah menerima umpan trobosan Alexandre Lacazette.

Berlari dari tengah lapangan, Ramsey kemudian mengelabuhi kiper Hugo Lloris dan bek Davinson Sanchez untuk menceploskan bola ke gawang yang sudah kosong.

Spurs sempat mencetak gol balasan pada menit ke-22. Namun, gol Harry Kane dianulir karena berada dalam posisi offside saat menyundul bola umpan tendangan bebeas Kieran Trippier.

Empat menit sebelum jeda, Spurs kembali mendapatkan peluang emas. Namun, sayang dua tembakan beruntun dari Christian Eriksen dan Mousa Sissoko di dalam kotak penalti ditepis oleh Bernd Leno. Skor 1-0 untuk Arsenal bertahan hingga turun minum.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved