Dukung Pendidikan di Daerah, BNI Bangun Infrastruktur Sekolah

BNI memberikan bantuan untuk pembangunan Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 5 Sulamu, Kupang, Nusa Tenggara Timur serta sarana prasarana pendukun

Dukung Pendidikan di Daerah, BNI Bangun Infrastruktur Sekolah
Foto/Dokumen BNI Cabang Kupang/
Pemimpin Kantor Cabang BNI Kupang I Gede Wirata berpose bersama Kepala SMPN 5 Sulamu Gasper Snae dan para siswa di Sulamu, Kupang, Nusa Tenggara Timur pada Senin, (25/2/2019). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ricko Wawo

POS-KUPANG.COM-KUPANG-Demi turut mendukung pendidikan di daerah, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) memberikan bantuan untuk pembangunan Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 5 Sulamu, Kupang, Nusa Tenggara Timur serta sarana prasarana pendukung lainnya.

Bantuan pembangunan dan sarana prasarana tersebut diserahkan secara simbolis oleh Pemimpin Kantor Cabang BNI Kupang I Gede Wirata kepada Kepala SMPN 5 Sulamu Gasper Snae di Sulamu, Kupang, Nusa Tenggara Timur pada Senin, (25/2/2019).

Dalam keterangan media yang diterima Pos Kupang, Selasa (26/2/2019),
I Gede Wirata menuturkan, bantuan ini merupakan bentuk dukungan nyata BNI kepada dunia pendidikan khususnya di daerah.

Pada kesempatan ini, BNI memberikan dukungan untuk pembangunan sekolah yang terdiri dari dua ruang kelas dan satu ruang kantor.

Untuk lebih menunjang kebutuhan dari para siswa dan guru, BNI juga memberikan meja dan kursi untuk siswa dan guru, white board, buku, dan alat tulis kantor.

“Pemberian bantuan pembangunan gedung kelas dan sarana prasarana sekolah untuk SMPN 5 Sulamu diharapkan dapat memperlancar proses belajar mengajar di sekolah tersebut sekaligus menambah motivasi siswa untuk belajar lebih giat di ruangan kelas yang layak sehingga menjadi lebih pintar dan berprestasi dan berdampak pada peningkatan sumber daya manusia di daerah.

Ditambahkan lagi bahwa tujuan CSR BNI adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan melestarikan lingkungan, membantu penerapan praktik bisnis yang bertanggung jawab dan transparan,” ujar Wirata.

Mewakili SMPN 5 Sulamu, Gasper Snae mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan ruang kelas, ruang guru dan sarana prasarana sekolah dari BNI. Bantuan yang diberikan akan dimanfaatkan secara maksimal untuk kelancaran proses belajar mengajar di SMPN 5 Sulamu. (*)

/Pemimpin Kantor Cabang BNI Kupang I Gede Wirata dan Kepala SMPN 5 Sulamu Gasper Snae menandatangani surat penyerahan bantuan di Sulamu, Kupang, Nusa Tenggara Timur pada Senin, (25/2/2019).
/Pemimpin Kantor Cabang BNI Kupang I Gede Wirata dan Kepala SMPN 5 Sulamu Gasper Snae menandatangani surat penyerahan bantuan di Sulamu, Kupang, Nusa Tenggara Timur pada Senin, (25/2/2019). (Foto/Dokumen BNI Cabang Kupang/)



Penulis: Ricardus Wawo
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved