Hadirkan Dj Terbaik, Sotis Hotel Kupang - Beer and Barrel Kitchen n' Lounge Berikan yang Terbaik

Manajemen Sotis Hotel Kupang - Beer and Barrel Kitchen n' Lounge menggelar party dengan tema 'Pinky Piggy', Sabtu (28/2/2019) malam.

Hadirkan Dj Terbaik, Sotis Hotel Kupang - Beer and Barrel Kitchen n' Lounge Berikan yang Terbaik
Pos Kupang.com/Gecio Viana
Games yang dibawakan oleh MC Party, Rivani Bistolen (kanan) dalam party dengan tema 'Pinky Piggy' di Sotis Hotel Kupang - Beer and Barrel Kitchen n' Lounge, Sabtu (28/2/2019) malam. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Manajemen Sotis Hotel Kupang - Beer and Barrel Kitchen n' Lounge menggelar party dengan tema 'Pinky Piggy', Sabtu (28/2/2019) malam.

Party diakhir bulan Februari itu dilaksanakan di Beer and Barrel Kitchen n' Lounge Jalan Timor Raya Km 3 Kelurahan Pasir Panjang, Kota Kupang, NTT.

Party lovers dihibur oleh Dj (Disc Jockey) Jeje Foxy dari Surabaya. Female Dj ini merupakan salah satu DJ terbaik di Indonesia dengan peringkat ke 25 Dj se-Indonesia pada tahun 2018.

"Kami menghadirkan DJ terbaik karena kami ingin memberikan pelayanan terbaik untuk customer di Kota Kupang," kata General Manager Sotis Hotel Kupang, Sari Sedhu kepada POS-KUPANG.COM disela kegiatan.

Dijelaskannya, pihaknya memang memilih DJ yang berprestasi untuk menghibur sekaligus memberikan kesan yang menyenangkan bagi para costumer.

"Dengan genrenya yang sesuai dengan minat customer kita tentunya akan menghibur sekali," tambah Sary.

Event tersebut dibawakan oleh Rivani Bistolen selaku MC dan para tamu juga dihibur oleh penampilan Big Brother Dance, Dj Topan dan Second Two Band.

Dengan membayar First Drink Charge (FDC) sebesar Rp 100 Ribu, para party lovers sudah dapat menikmati hiburan yang telah disiapkan dengan terencana dan akan menyenangkan sekaligus memberikan kenyamanan menghabiskan malam akhir pekan.

Hal menarik dalam event tersebut yakni bagi customer perempuan diberikan kesempatan gratis FDC.

Halaman
123
Penulis: Gecio Viana
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved