Gubernur Viktor Ancam Tutup Lippo Plaza, Jimy Sianto: Itu Pukulan Telak

sebenarnya ketika gubernur membuat gebrakan pembersihan di kota ini, itu sudah menjadi sinyal untuk semua pihak menjaga kebersihan.

Pos Kupang/Oby Lewanmeru
Jimmi Sianto,S.E,M.M 

Gubernur Viktor Ancam Tutup Lippo Plaza, Jimy Sianto: Itu Pukulan Telak

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat mengancam akan menutup Lippo Plaza Kupang karena limbah air dan sampah yang dibuang begitu saja di sekitar tempat itu.

Jimy Sianto, anggota DPRD NTT sewaktu dihubungi POS-KUPANG.COM, Jumat (22/2/2019) malam, mengatakan mendukung aksi gubernur NTT tersebut.

"Ini satu pukulan telak buat manajemen Lippo dan semua pihak. Saya kira kita saling ingatkan menjaga kebersihan," katanya.

Dia menjelaskan, sebenarnya ketika gubernur membuat gebrakan pembersihan di kota ini, itu sudah menjadi sinyal untuk semua pihak menjaga kebersihan.

Teman Baik Jimin BTS Bongkar Sifat Jimin BTS di Acara I Can Hear Your Voice, ARMY Masih Cinta Ya?

Mulai Hari Ini TCash berubah Jadi LinkAja

Kelurahan Fatululi Pernah Dapat Bendera Hitam

Renungan Harian Katolik Sabtu 23 Februari 2019 Markus 9: 2-13 Berubah Rupa dan Perspektif

"Apalagi pada waktu lalu Kota Kupang ditetapkan sebagai salah satu kota terkotor. Gubernur ingin rubah itu. Dan yang terjadi ini kan secara spontan. Di Lippo itu ada pembuangan limbah. Dia bilang mau ditutup itu peringatan sangat keras," ucapnya.

Karena, sambungnya, sewaktu hari Jumat dan Sabtu gubernur NTT melakukan pembersihan, sepertinya pihak Lippo Plaza Kupang tidak melakukan hal itu.

"Kalau saya jadi gubernur, saya pasti berencana begitu juga ke Lippo Plaza itu," ujarnya.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ambuga Lamawuran)

Penulis: Lamawuran
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved