Ketua DPD IMM NTT Lantik Pimpinan IMM Sikka

Ketua DPP Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Nusa Tenggara Timur (NTT) Fathur Dopong melantik pimpinan IMM Kabupaten Sikka.

Ketua DPD IMM NTT Lantik Pimpinan IMM Sikka
POS KUPANG/RYAN NONG
Pelantikan DPC IMM Kabupaten Sikka di Aula Utama STIKP Muhammadiyah Maumere, pada Sabtu (16/2/2019). 

Ketua DPD IMM NTT Lantik Pimpinan IMM Sikka

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Ketua DPP Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Nusa Tenggara Timur (NTT) Fathur Dopong melantik pimpinan IMM Kabupaten Sikka.

Pelantikan pimpinan baru Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Sikka ini berlangsung di Aula Utama STIKP Muhammadiyah Maumere, pada Sabtu (16/2/2019).

Ketua Umum DPD IMM NTT, Fathur Dopong, S.Pd dalam sambutannya menyampaikan, IMM harus menjadi garda terdepan dalam menjalankan ciri gerakan Muhammadiyah, yaitu Muhammadiyah yang adalah gerakan islam, Muhammadiyah adalah gerakan amar ma'ruf nahi mungkar dan Muhammadiyah adalah gerakan tajdid, sebab kader IMM adalah pelanjut tongkat estafet kepemimpinan  Muhammadiyah.

Gempa dengan Magnitudo 5,9 Guncang Ternate, Getarannya Terasa Sampai di Manado

Jin BTS Jatuh di Atas Panggung Saat Konser Jimin BTS Malah Lakukan Hal Tak Terduga Ini

Teenager: Dek, Dari Mode Gratis, Kita Bisa Belajar Percaya Tanpa Saling Melihat Kok

“Saya harap pimpinan cabang hari ini diarahkan untuk bergerak secara progresif dan responsif di bidang dakwah,” ungkap Fathur dalam rilis yang diterima POS-KUPANG.COM pada Rabu (20/2/2019).

“Saya menyambut baik terhadap pergerakan IMM yang ada di Kabupaten Sikka yang hari ini telah memiliki kerja nyata, hal itu jelas membuktikan bahwa IMM tidak hanya pandai dalam melakukan diskusi, namun IMM juga jelas pergerakannya,” tambah Fathur.

Teenager: Teeners Ini Tips dan Kata Mutiara Agar Membangun Rasa Saling Percaya Dengan Pasangan

Tebing Longsor Tutup di Ruas Jalan Ruteng-Iteng di Desa Umung

Dengan terselenggaranya pelantikan ini, lanjut Fathur, menunjukkan eksistensi IMM karena amanah dan tanggung jawab yang akan diemban sangatlah besar. Oleh karena itu, PC IMM Kabupaten Sikka membutuhkan kekompakkan, visi dan misi yang jelas sehingga IMM Kabupaten Sikka akan lebih jaya.

Putera Baranusa ini juga mengatakan bahwa proses pergantian kepemimpinan di tubuh organisasi adalah sebuah keniscayaan.

IMM sebagai pelopor pelangsung dan penyempurna amal gerakan Muhammadiyah, setidaknya senantiasa bergerak dinamis juga melanjutkan roda gerakan organisasi untuk menjalankan amanah dakwah amar ma’ruf nahi munkar.

Pelantikan ini dengan mengambil tema “Komitmen IMM dalam Membangun Masyarakat Akademisi yang Kompetitif Menuju Revolusi Industri 4.0 "

Halaman
12
Penulis: Ryan Nong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved