Besok, Bupati Agas Lantik Sekda dan Eselon II di Lingkup Pemkab Manggarai Timur

Menurut rencana,Rabu (20/2/2019) pagi, Bupati Manggarai Timur (Matim), Agas Andreas, S.H, M.Hum akan melantik Sekda Matim, Boni Hasudungan

Besok, Bupati Agas Lantik Sekda dan Eselon II di Lingkup Pemkab Manggarai Timur
POS-KUPANG.COM/ARIS NINU
Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Timu,r Andreas Agas dan Stephanus Jaghur

Besok, Bupati Agas Lantik Sekda dan Eselon II di Lingkup Pemkab Manggarai Timur

 Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG.COM | BORONG- Menurut rencana, besok, Rabu (20/2/2019) pagi, Bupati Manggarai Timur (Matim), Agas Andreas, S.H, M.Hum akan melantik Sekda Matim, Boni Hasudungan dan sejumlah pejabat eselon II di Setda Matim.

Boni akan dilantik menjadi Sekda Matim bersama pejabat eselon II guna mengisi lowongan jabatan dinas yang kosong selama ini.

Data yang diperoleh POS-KUPANG.COM di Borong, Selasa (19/2/2019) pagi, menjelaskan, Boni Hasudungan yang menjabat Kepala Badan Keuangan Matim akan dilantik usai Matheus Ola Beda pensiun lalu ada penjabat Sekda Matim yang dijabat Fansi Jahang.

Gubernur NTT Lantik Pejabat Eselon II, Sejumlah Pejabat Diberhentikan

Bupati Agas dan Wabup Jaghur Dijemput dan Diarak ke Kantor Bupati Manggarai Timur

Pejabat eselon II yang dilantik ada yang  mendapat promosi usai mengikuti ujian kompetensi yang dilaksanakan Desember 2018 lalu. Pejabat eselon II yang akan dilantik ada yang pindah tempat dari dinas lama ke baru.

 Informasi lain  menjelaskan, pelantikan pejabat eselon II di Setda Matim sudah mendapat persetujuan dari Kemendagri. Yang mana Bupati Matim telah mengantongi surat persetujuan guna melantik Sekda dan pejabat eselon II.(*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved