Ini Penegasan Pemda Ende terkait Gaji Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja

Sekda Agustinus mengatakan bahwa Pemda Ende siap untuk memberi gaji kepada pegawai honorer apabila yang bersangkutan dinyatakan lulus dalam pelaksanaa

Ini Penegasan Pemda Ende terkait Gaji Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja
POS KUPANG/ROMUALDUS PIUS
Sekda Kabupaten Ende, Agustinus G.Ngasu 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM,ENDE--- Sekda Agustinus mengatakan bahwa Pemda Ende siap untuk memberi gaji kepada pegawai honorer apabila yang bersangkutan dinyatakan lulus dalam pelaksanaan ujian menjadi PPPK.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ende, Dr dr Agustinus G Ngasu, M.Kes mengatakan hal itu kepada Pos Kupang.Com,Rabu (13/2/2019) ketika dikonfirmasi mengenai kesiapan Pemda Ende dalam menggelar ujian PPPK bagi pegawai eks honorer K 2.

“Toh selama ini Pemda Ende juga selalu memberikan gaji kepada tenaga honorer yang masuk dalam data base Pemda dan apabila mereka diangkat menjadi pegawai PPPK Pemda Ende juga siap untuk memberikan gaji kepada tenaga honorer tersebut,”kata Agustinus.

Dalam Bulan Januari 2019, 169 Warga Ende Digigit Hewan Penular Rabies

357 Kasus DBD di Kota Kupang, Tidak Menelan Korban Jiwa

Itupun ujar Agustinus dalam pelaksanaan ujian nanti tidak semua yang akan mengikuti ujian bisa lulus menjadi pegawai PPPK jadi dengan demikian jumlah PPPK nanti yang berhasil lulus jumlahnya tidak sebanyak tenaga honorer sehingga dengan jumlah yang ada Pemda Ende tentu bisa memberikan mereka gaji.

Menurut Agustinus pelaksanaan ujian untuk menjadi pegawai PPPK adalah merupakan kesempatan yang harus diambil oleh Pemda untuk kepentingan tenaga honorer maka dengan demikian Pemda Ende dipastikan siap menggelar ujian PPPK. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved