Berita Kota Kupang Terkini

Defiandi Selan Resmi Ketua Umum Jaringan Mahasiswa Kesehatan Kota Kupang

Defiandi Selan, Mahasiswa semester X, jurusan keperawatan Stikes Nusantara, Kupang, resmi menjadi ketua umum Jaringan Mahasiswa Kesehatan Kota Kupang

Defiandi Selan Resmi Ketua Umum Jaringan Mahasiswa Kesehatan Kota Kupang
isrimewa
Badan Pengurus JMK3. Ketua dan Badan Pengurus JMK3 foto bersama Pembina dan Penasehat JMK3 di Aula Stikes CHMK. Sabtu (2/2/2019). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Defiandi Selan, Mahasiswa semester X, jurusan keperawatan Stikes Nusantara, Kupang, resmi menjadi ketua umum Jaringan Mahasiswa Kesehatan Kota Kupang (JMK3).

Defiandi dilantik bersama segenap badan pengurus baru JMK3, Sabtu (2/2/2019) di Aula Stikes CHMK.

Rilis kegiatan yang terima POS-KUPANG.COM, dari Yohan Ximenez, badan pengurus JMK3, Minggu (3/2/2019), acara pelantikan tersebut mengusung tema 'Membentuk Kader Organisasi Yang Militan, Intelek, Kreatif, Inovatif dan Generatif'.

Hadir dalam pelantikan, pembina dan penasehat JMK3, undangan, Anggota JMK3 serta Badan Pengurus JMK3 Periode 2018/2019.

Seluruh ASN Lingkup Pemkab TTS yang Terbelit Kasus Korupsi Dipecat, Ini Penjelasannya

Defiandi Selan dalam sambutannya mengatakan pengurus baru harus bekerja sama untuk meningkatkan dan memperkenalkan eksistensi organisasi JMK3.

"Teman-teman yang telah dilantik sebagai pengurus, mari kita bekerja bersama dan belajar bersama untuk membuat Organisasi kita ini tetap eksis". Ajak Defiandi.

Vinsen B. Making selalu pembina JMK3 menaruh harapan besar pada pengurus baru, sebab, kata dia, hampir semua pengurus baru punya pengalaman dalam organisasi.

Ia juga menekankan agar anggota JMK3 yang terdiri dari sejumlah universitas dan sekolah tinggi di Kota Kupang ini, harus mampu mengesampingkan ego institusi dan bersatu dalam organisasi JMK3.

"Singkirkan ego institusi masing-masing dan kembali menjadi satu yakni Jaringan Mahasiswa Kesehatan Kota Kupang," ungkapnya.

Benediktus B. Niron, selaku Penasehat JMK3 mengatakan, pengurus JMK3 harus lebih produktif, rajin mengadakan rapat kerja dan harus direalisasikan dalam berbagai kegiatan.

"JMK3 tidak boleh "tidur" seperti kemarin, tetapi harus bangkit, bergerak dan berjalan agar organisasi ini menjadi produktif dan bermakna bagi mahasiswa kesehatan," tegasnya.

Sebagai pembina, Niron mendukung penuh kegiatan yang akan dilakukan oleh pengurus.

Acara pelantikan ini berjalan dengan lancar dan diakhiri dengan Rapat Kerja Badan Pengurus JMK3 Periode 2018/2019. (*)

Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved