K Pop

Model Trendi Pakaian Drama Korea, dari Gaya Klasik hingga Feminin

Kalau kamu pengen tampilan lebih gaya di kantor, ikuti mode pakaian artis Korea yang berperan di berbagai drama Korea ini.....

Model Trendi Pakaian Drama Korea, dari Gaya Klasik hingga Feminin
Soompi
Sedikit Warna Untuk Perubahan 

Model Trendi Pakaian Drama Korea, dari Gaya Klasik hingga Feminin

POS-KUPANG | SEOUL - DI akhir hari yang panjang dan melelahkan di tempat kerja dengan kapasitas nol untuk interaksi manusia, banyak dari kita yang beristirahat sekaligus commuting pulang dengan menonton Drama Korea yang membuat kita bisa meluapkan emosi.

Tapi di luar manisnya, humor, dan hiburan semata yang mereka bawa, drama ini juga bisa menjadi sumber inspirasi yang bagus bagi kita para pekerja perempuan tentang cara mengedepankan pakaian terbaik dalam kompleksitas memusingkan dalam kehidupan korporat, hehehe.

Kalau kamu pengen tampilan kamu lebih gaya di kantor, yuk simak beberapa inspirasi berikut ini!

1. Sparkly Spark

Mode Sparkly Spark
Mode Sparkly Spark (Soompi)

Terdengar berlebihan buat dipakai dalam keseharian, tapi sebenarnya payet dan kilauan secara umum mungkin tampak seperti kebalikan dari apa yang terdiri dari pakaian kerja konvensional dan "aman".

Tapi kalau digunakan secara selektif dan tidak berlebihan, detail kecil yang menyenangkan ini menarik perhatian dan gampang banget memicu percakapan!

Kalau dilakukan dengan benar, item yang dihiasi dengan payet bisa menjadi cara yang bagus untuk menyelipkan sentuhan kilau dan glamor.

Pengacara cantik, Eulji Hae Yi (Kim Hee Sun) dari drama "Room No. 9" mengenakan cara ini dalam bentuk rok midi (panjang ekstra untuk profesionalisme ekstra!) yang dia pasangkan dengan blus dan tumit dengan nada netral.

Di akhiri dengan serangkaian mutiara yang elegan, pakaiannya pasti akan menjadi pencuri adegan!

Mode Gold Retro
Mode Gold Retro (Soompi)
Halaman
1234
Editor: Ferry Jahang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved