Liga Jerman

Bayern Munich Pangkas Jarak dengan Dortmund ! Bantai Stuttgart 4-1

Bayern Munich merespon kemenangan telak 5-1 Borussia Dortmund atas Hannover pada Sabtu dengan mencukur VfB Stuttgart dengan skor telak 4-1 dan merek

Bayern Munich Pangkas Jarak dengan Dortmund ! Bantai Stuttgart 4-1
Bundesliga.com/Alexander Hassenstein/Bongarts. antaranews.com
Serge Gnabry (22) merayakan kemenangan bersama rekan-rekannya setelah pemain VfB Stuttgart Christian Gentner (tidak terlihat) membuat gol bunuh diri saat pertandingan Liga Jerman antara FC Bayern Muenchen dan VfB Stuttgart di Allianz Arena, Minggu (27/01/2019). 

POS KUPANG.COM - - Bayern Munich merespon kemenangan telak 5-1 Borussia Dortmund atas Hannover pada Sabtu dengan mencukur VfB Stuttgart dengan skor telak 4-1 dan mereka kembali terpaut enam poin dari pemuncak klasemen liga Jerman itu setelah pertandingan Bundesliga pada Senin dini hari.

Thiago Alcantara memberi Bayern Munich keunggulan awal dengan gol cantiknya di sisi kiri gawang setelah melewati tiga pemain belakang pada menit kelima. Joshua Kimmich juga berupaya melakukan serangan terarah tetapi tembakan keras-nya masih melebar.

Stuttgart sebenarnya tidak hanya berniat bertahan. Sejumlah serangan dilakukan seperti upaya akrobatik Nicolas Gonzalez yang masih bisa ditepis Neuer. Stuttgart menyamakan kedudukan hasil tendangan keras Anastasios Donis, yang menempatkan bola di sudut kanan atas gawang Manuel Neuer.

Sejumlah peluang emas terus terjadi di babak kedua dengan Bayern berhasil unggul lagi melalui upaya Serge Gnabry, yang membuat Christian Gentner melakukan kecerobohan dan tercipta gol bunuh diri.

Robert Lewandowski yang bermain seperti biasanya juga memancarkan tanda-tanda kemenangan dengan tekanan kuat-nya, tetapi keunggulan Bayern ini belum bertambah ketika sepakan bola Gonzalez masih membentur tiang.

Lewandowski mendapatkan peluang emas mencetak dua gol di laga itu melalui titik penalti, tetapi bola membentur tiang kanan gawang. Leon Goretzka memberi Bayern sedikit ruang bernafas ketika ia mencetak gol ketiga sebelum Lewandowski menutup kemenangan dengan gol keempat Bayern Munich.

Anak Sulung Ahok, Nathania Purnama Bantah Veronica Tan Tak Bisa Masak, Ini yang Dilakukannya!

Susunan pemain

Bayern: Neuer (c) - Kimmich, Sule, Hummels, Alaba - Thiago, Martinez (Gnabry 46')- Muller (James 75'), Goretzka, Coman (Davies 86') - Lewandowski
Pelatih: Niko Kovac

Stuttgart: Zieler - Beck, Kabak, Kempf, Insua - Esswein (Sosa 89'), Gentner (c), Ascacibar, Zuber (Didavi 87') - Donis (Thommy 74'), Gonzalez. (*)

Pelatih: Markus Weinzierl

Editor: Ferry Ndoen
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved