Liga Inggris

 Arsenal Buka Opsi Pinjam Perisic dari Inter Milan

Arsenal dikabarkan sedang menjajaki kemungkinan meminjam penyerang sayap Inter Milan, Ivan Perisic, pada bursa Januari kali ini. Hal ini diungkapkan

 Arsenal Buka Opsi Pinjam Perisic dari Inter Milan
(AFP/Joe KLAMAR)
Penyerang tim nasional Kroasia, Ivan Perisic, merayakan golnya ke gawang Islandia dalam laga pamungkas penyisihan Grup D Piala Dunia 2018 di Stadion Rostov Arena, Rostov-on-Don, Rusia, Selasa (26/6/2018). 

POS KUPANG.COM -  Arsenal dikabarkan sedang menjajaki kemungkinan meminjam penyerang sayap Inter Milan, Ivan Perisic, pada bursa Januari kali ini. Hal ini diungkapkan oleh salah seorang jurnalis BBC Sport, David Ornstein.

Menurut David, Arsenal ingin meminjam Ivan Persic dengan opsi pembelian pada akhir musim sebesar 35 juta pounds (setara Rp 654 miliar).

Inter Milan tampaknya akan mendengarkan tawaran yang masuk untuk Persic. Hal ini tercermin dari pernyataan pelatih Luciano Spalletti.

Menurut Spalletti, Perisic sudah meminta untuk meninggalkan Inter Milan pada bursa transfer musim dingin kali ini.

Chelsea Vs Wednesday : Gonzalo Higuain Jalani Debut, The Blues Melaju

"Transfer ini harus direalisasikan dengan angka-angka yang wajar. Pemain (Perisic) mengetahui situasi ini dengan baik. Dia sudah terus-menerus berusaha untuk pergi," kata Spalletti dikutip dari situs web Calciomercato, Sabtu (26/1/2019).

Dalam dua musim terakhir, Perisic kerap dikaitkan dengan Manchester United dan Chelsea. Kedua tim itu selalu gagal mendapatkan Perisic karena Inter Milan mematok harga yang cukup tinggi.

Perisic dalam beberapa kesempatan mengaku ingin merasakan atmosfer Liga Inggris sebelum pensiun.

Di sisi lain, Arsenal memang sedang mencari gelandang serang yang bisa menempati bergabai posisi.

Sebelumnya, Arsenal terlebih dahulu dirumorkan sedang mengincar gelandang Barcelona, Denis Suarez.

Menurut David, Arsenal akan mencoba mendatangkan Perisic dan Denis Suarez hingga penutupan bursa transfer 31 Januari mendatang. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved