Rayakan Ultah Ketiga, Komunitas CBR Riders Kupang Kumpulkan 30 Kantong Darah

Rayakan ultah ketiga, Komunitas CBR Riders Kupang kumpulkan 30 kantong darah di Arena Kupang Car Free Day.

Laporan wartawan Pos kupang.com, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Rayakan ultah ketiga, Komunitas CBR Riders Kupang kumpulkan 30 kantong darah di Arena Kupang Car Free Day.

Dalam rangka memperingati dan merayakan ulang tahun ke-3, Komunitas CBR Riders Kupang (CRK) menggelar kegiatan sosial donor darah di Arena Kupang Car Free Day, Jalan El Tari Kupang pada Sabtu (26/1/2019) pagi.

Kegiatan donor darah ini dilaksanakan bekerjasama dengan Honda Dinamika Motor dan PMI Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Ketua CBR Riders Kupang, Ipda Enos Bili kepada POS-KUPANG.COM di lokasi donor darah mengatakan komunitasnya lebih fokus untuk melaksanakan kegiatan sosial selain kegiatan rutin bersama untuk kumpul dan melakukan touring.

Ramalan Zodiak Sabtu 26 Januari 2019, Pisces Produktif, Aries Tertekan, Leo Lelah

Yuk Nonton Video Vlog Pertama BTP Ahok, Bicarakan Cincin Sampai Mantan Istri

“Kegiatan donor darah ini kita laksanakan dalam rangka merayakan ulang tahun KRC ke-tiga yang diperingati pada 11 Januari,” ujar pria yang menjabat Kanit Laka Satlantas Polres Kupang Kota ini.

Kegiatan ini juga lanjut Enos, menjadi media untuk mewartakan bahwa komunitas motor tidak hanya bergerak di jalan raya dan menjadi pengacau jalan saja tetapi juga memiliki kepedulian sosial yang tinggi.

“Kita mau tunjukkan bahwa komunitas motor tidak hanya bergerak di jalan dan bukan semata mata menjadi pengacau jalan, kita mau tunjukkan ke masyarakat bahwa masih ada komunitas motor yang peduli terhadap kehidupan sosial,” ujarnya.

Ketua Seksi Humas CRK CBR Riders Kupang, Shandy Rhoma  Dony (37) menambahkan, dalam kegiatan donor darah ini pihaknya menargetkan untuk mengumpulkan minimal 30 kantong darah yang akan disumbangkan ke PMI Provinsi NTT.

Sean Jemput BTP Ahok di Rutan Mako Brimob Depok, Veronika Tan Keluar dari Rumah di Pluit

BTP Ahok Bebas Hari Ini, Bripda Puput Nastiti Devi Urus Surat Pengantar Nikah di Lurah

Sehingga pihaknya membuka pendaftaran baik untuk anggota komunitas maupun masyarakat umum untuk mendonorkan darahnya.

Imran, seorang pendonor kepada POS-KUPANG.COM mengungkapkan kegembiraannya karena dapat mendonorkan darahnya dalam acara ini. Ia mengatakan, selain merupakan bentuk kepedulian sosial, donor darah ini juga baik untuk kesehatan.

“Saya bersyukur, karena selain bisa berbagi secara sosial tetapi ini juga baik untuk kesehatan,” katanya.

Selain donor darah, kegiatan juga diwarnai dengan Senam Zumba bersama anggota komunitas dan pengunjung lain. (POS-KUPANG.COM ryan nong)

Penulis: Ryan Nong
Editor: OMDSMY Novemy Leo
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved