Breaking News:

Berita Kabupaten Ende Terkini

Di Ruas Jalan Nasional ! Material Bangunan Berserakan di Jembatan Lowomelo

Material sisa bangunan jembatan tampak berserakan di bawah kolong Jembatan Lowomelo, Kecamatan Detusoko, Kabupaten Ende. Material yang terdiri dari

Penulis: Romualdus Pius | Editor: Ferry Ndoen
POS KUPANG/ROMUALDUS PIUS
MATERIAL/Material sisa bangunan tampak berserakan dibawah Jembatan Lowomelo, Kamis (24/1/2019). 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM,ENDE—Material sisa bangunan jembatan tampak berserakan di bawah kolong Jembatan Lowomelo, Kecamatan Detusoko, Kabupaten Ende. Material yang terdiri dari bambu dan juga batang kelapa serta kayu tampak berserakan sehingga menutup aliran air yang ada di kali tersebut.

Terhadap hal tersebut Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Batas Kota Ende-Wolowaru, Dwi Wahyono kepada Pos Kupang.Com, Kamis (24/2019) mengatakan pihaknya menyayangkan keteledoran pihak rekanan yang lalai membersihkan material sisa pembangunan jembatan.

“Oh ya semestinya harus dibersihkan agar material yang ada tidak menutup aliran air karena apabila tertutup air bisa saja mengalir ke tempat lain apalagi kalau banjir air bisa menggenangi sawah warga yanga da di sekitar kali,”kata Dwi.

Dwi mengatakan bahwa pihaknya akan menegur rekanan yang mengerjakan Jembatan Lowomelo agar segera membersihkan material.

Tarif Bongkar Muat di Pelabuhan Ende-NTT Sesuai Aturan ! Bantah Ada Pungli

Chelsea Resmi Pinjam Gonzalo Higuain dari Juventus

Menurut Dwi semestinya setelah selesai pelaksanaan pembangunan jembatan pihak rekanan juga langsung membersihkan material sisa bangunan agar tidak terjadi dampak ikutan yang membayakan baik untuk keberadaan jembatan itu sendiri maupun sawah dan permukiman warga tak kala terjadi banjir.

Pantauan Pos Kupang terlihat material sisa bangunan jembatan baik itu bambu juga batang kelapa dan juga kayu berserakan dibawah jembatan persis diatas Kali Lowomelo. (*)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved