Berita Manggarai Timur Terkini

14 Februari 2019 Agas Andreas dan Jaghur Stefanus Dilantik Jadi Bupati dan Wabup Manggarai Timur

14 Februari 2019 Agas Andreas dan Jaghur Stefanus dilantik menjadi Bupati dan Wabup Manggarai Timur

14 Februari 2019 Agas Andreas dan Jaghur Stefanus Dilantik Jadi Bupati dan Wabup Manggarai Timur
POS-KUPANG.COM/ARIS NINU
Paket Aset 

POS-KUPANG.COM | BORONG - Menurut rencana tanggal 14 Februari 2019 mendatang, Gubernur NTT, Viktor Laiskodat akan melantik Bupati Manggarai Timur (Matim) terpilih, Agas Andreas, S.H, M.Hum dan Wabup Matim Terpilih, Drs. Jaghur Stefanus di Kupang.

Pelantikan Bupati dan Wabup Matim akan dihadiri pejabat OPD Matim, Pimpinan DPRD Matim, Forkompimda Matim dan anggota keluarga.

Demikian penjelasan Kabag Humas Setda Matim, Bonifasius Sai yang dihubungi POS-KUPANG.COM dari Ruteng, Senin (21/1/2019) sore.

Ombudsman RI Perwakilan NTT Sering Dapat Pengaduan Terkait Jasa Portir

Boni menjelaskan, pelantikan Bupati dan Wabup Matim akan berlangsung di Kupang dan semua biaya pelantikan ditanggung Pemprov NTT.

"Pemkab Matim usai pelantikan akan menyiapkan rapat paripurna pidato perdana Bupati Matim di Kantor DPRD Matim yang akan dilaksanakan 21 Februari 2019. Selain itu, aka nada pesta rakyat dalam rangka syukuran pelantikan pada tanggal 28 Februari sampai 1 Maret 2019. Pesta rakyat akan berlangsung di Kantor Bupati Matim di Lehong, Borong," kata Boni.

Ade Manafe Sebut Sekda Definitif Kota Kupang tak Paten Orang Timor

Ia menjelaskan, saat pesta rakyat semua masyarakat Matim akan hadir guna memberikan ucapan selamat kepada Bupati dan Wabup Matim yang sudah dilantik Gubernur NTT.

Sebelumnya, Bupati Matim Terpilih, Agas Andreas, S.,H, M.Hum bersama Wabup Matim Terpilih, Drs. Jaghur Stefanus usai menang dalam Pilkada Matim 2018 menegaskan, kemenangan dalam pilkada adalah kemenangan masyarakat yang akan dirayakan secara bersama-sama.

"Bagi saya ini kemenangan masyarakat Matim. Semua yang kalah dalam Pilkada Matim akan saya rangkul untuk membangun Matim. Saya tentunya tidak bisa membangun Matim secara sendiri. Tetapi semua akan saya rangkul untuk Matim yang lebih," kata Bupati Agas di Borong saat ditemui wartawan, Minggu (1/7/2018) pagi.

Agas yang maju melalui jalur parpol bersama PAN, PKS dan PBB ini mengimbau semua masyarakat harus terus mendukung langkah pemerintah dalam rangka memajukan Matim. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved