Berita Kabupaten Ngada

Manajemen Bank NTT Cabang Bajawa Adakan Natal dan Tahun Baru Bersama

perjalanan selama setahun, Bank NTT Cabang Bajawa terus memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Manajemen Bank NTT Cabang Bajawa Adakan Natal dan Tahun Baru Bersama
POS KUPANG/GORDI DONOFAN
Suasana Natal dan Tahun Baru Bersama yang digelar oleh Manajemen Bank NTT Cabang Bajawa di Aula Kantor Yasukda Kota Bajawa Kabupaten Ngada, Jumat (18/1/2019). 

POS-KUPANG.COM | BAJAWA -- Manajemen Bank NTT Cabang Bajawa di Kabupaten Ngada menggelar Natal dan Tahun Baru bersama Customer Gathering serta literasi keuangan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Yayasan Persekolahan Umat Katolik Ngada (Yasukda), di Kelurahan Tanalodu Kecamatan Bajawa Kabupaten Ngada, Jumat (18/1/2019).

Natal dan tahun bersama diawali dengan perayaan ekaristi yang dipimpin oleh RP. Remigius Todang, OCD.

Pemimpin Cabang Bank NTT Bajawa, Stefanus Tuga, SE, mengatakan, perjalanan selama setahun, Bank NTT Cabang Bajawa terus memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Ia mengatakan pihaknya bukanlah apa-apa, namun karena dukungan dan perhatian serta kepercayaan yang bapak ibu berikan dengan tulus kepada Bank NTT Cabang Bajawa walaupun dalam suatu situasi dan kondisi yang terbatas, namun tetap teguh dan kokoh untuk terus bermitra dengan Bank NTT Cabang Bajawa.

"Saya atasa nama karyawan-karyawati dan keluarga besar bank NTT Cabang Bajawa menyampaikan terima kasih tak terhingga kami haturkan kepada bapak ibu sekalian. Kami hanya bisa membalas semuanya dengan doa agat usaha dan karya bapak ibu sekalian diberkati Tuhan dan pelayanan harian kami kepada mitra kerja, nasabah tercinta walaupun masih jauh dari harapan," ujar Stefanus.

Kedapatan Orang Buang Puntung Rokok, Gubernur NTT Viktor Laiskodat Perintah Squat Jump

Kian Tajir Tapi Takut Sensasi. Sule Tak Hitung Penghasilan Per bulan. Ini Sumber Pundi Pundinya

5 Hari Lagi Ahok Bebas: Dia Mah Jarang Cerita Soal Begitu. Ungkap Polwan Ini Tentang Pernikahan Ahok

Stefanus mengatakan pihaknya bertekad meningkatkan pelayanan, profesionalisme, kompetensi serta service exelent dengan penerapan standar layanan sesuai dengan SOP yang ada sehingga hubungan kerja bukan saja tercipta karena hubungan bisnis semata namun, sebuah ikatan keluarga besar Bank NTT Cabang Bajawa.

"Kami sangat terbuka atas saran, masukan bahkan kritik yang positif untuk perbaikan pelayanan kami kedepan," harap Stefanus.

Pantauan POS KUPANG.COM, perayaan misa berlangsung kidmat. Hadir saat itu pemimpin bank NTT Bajawa, para nasabah dan mitra bank NTT, Para karyawan Bank NTT Cabang Bajawa, Cabang pembantu Aimere, serta Unit Simpan Pinjam Pedesaan (USPD) Mataloko dan Soa Riung, serta tamu undangan lainnya.

Usai perayaan misa, dilanjutkan dengan acara sambutan-sambutan dan acara hiburan.

Tamu undangan juga dihibur oleh penyanyi the voice Indonesia Aldo Longa dan paduan suara para karyawan-karyawan Bank NTT Cabang Bajawa.

Selain acara hiburan ada juga doprize kepada tamu undangan yang hadir.

Para anak-anak dari karyawan Bank NTT tampak juga menyerahkan kado dalam acara itu, kado tersebut akan diserahkan kepada Yayasan Alma di Bajawa sebagai bentuk kepedulian dan berbagi kasih kepada sesama.

Acara ini juga berlangsung aman dan lancar hingga usai. Semua tampak larut dalam acara ramah tamah dan santap malam bersama.(Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Gordi Donofan)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved