Berita Sumba Barat Daya Terkini

Genangan Hambat Akses Jalan ke Gedung DPRD Sumba Barat Daya

Bahkan air juga menggenai ruas jalan raya menuju kantor DPRD sehingga mengakibatkan akses warga ke kantor wakil rakyat SBD itu sedikit terhambat

Genangan Hambat Akses Jalan ke Gedung  DPRD Sumba Barat Daya
Pos Kupang.com/Petrus Piter
air menggenangi ruas jalan depan menuju kantor DPRD SBD paskah hujan, Selasa (15/1/2019) 

Laporan reporter POS-KUPANG.COM, petrus piter

POS-KUPANG.COM/TAMBOLAKA---Hujan deras terjadi semenjak pagi hingga siang hari, Selasa (15/1/2019) menyebabkan sejumlah ruas jalan menuju kantor pusat pemerintahan Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) tergenang air cukup tinggi, setinggi betis orang dewasa.

Bahkan air juga menggenai ruas jalan raya menuju kantor DPRD sehingga mengakibatkan akses warga ke kantor wakil rakyat SBD itu sedikit terhambat.

Seperti disaksikan pos kupang, Selasa (15/1/2019) siang, dua ruas jalan raya dari arah timur menuju kantor Bupati SBD tergenang air cukup tinggi. Kondisi yang sama juga terjadi di ruas jalan raya menuju atau keluar dari kantor DPRD.SBD.

Genangan air itu memaksa warga harus berhati-hati melintas terutama pejalan kaki atau pengendara sepeda motor agar tidak terkena percikan air.

Memrihatinkan ! Jalan Raya Menuju Lokasi Wisata Pantai Oro di Sumba Barat Daya

Kasatker PJN IV Provinsi NTT ! Masyarakat Ende Diminta Jangan Ganggu Tebing

Sejumlah warga meminta pemerintah segera memperbaikinya. Apalagi genangan air tersebut terjadi pada ruas jalan dalam kompleks perkantoran pemerintahan SBD. Kondisi itu sangat mengganggu kenyamanan pengendara sepeda motor dan pejalan kaki melintas jalur yang tergenang air itu. (*)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved