Berita NTT Terkini

Selfina Dicekal di Bandara El Tari! Begini Suasana Pertemuan Lanjutan DPRD NTT dan Nakertrans TT -

DPRD NTT melakukan pertemuan dengan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Nakertrans) NTT dalam rangka membahas lagi persoalan Selfina Etidena.

Selfina Dicekal di Bandara El Tari! Begini Suasana Pertemuan Lanjutan DPRD NTT dan Nakertrans TT -
POS-KUPANG.COM/OBY LEWANMERU
Suasana dialog antara Aliansi Peduli Kemanusiaan dengan Komisi V DPRD NTT dalam kasus pencekalan Selfina Etidena di Bandara El Tari Kupang. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM/KUPANG - DPRD NTT melakukan pertemuan dengan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Nakertrans) NTT dalam rangka membahas lagi persoalan Selfina Etidena. Pertemuan ini juga dihadiri Aliansi Peduli Kemanusiaan.

Wakil Ketua Komisi V DPRD NTT, Mohammad Ansor, Selasa (15/1/2019) mengatakan, pertemuan dengan Nakertrans NTT untuk menuntaskan persoalan pencekalan terhadap Selfina Etidena.

"Jadi rapat ini kita hadirkan Nakertrans NTT, teman-teman dari Aliansi Peduli Kemanusiaan,"kata Ansor.

Dikatakan, pada pertemuan dengan Aliansi Peduli Kemanusiaan pada Senin (14/1/2019), sudah ada solusi dan teman-teman Aliansi meminta agar menghadirkan Plt. Kadis Nakertrans NTT dan Satgas."Karena itu, saat ini kita gelar rapat lagi dengan Nakertrans NTT dan Aliansi Peduli Kemanusiaan," katanya.

Pantauan POS-KUPANG.COM, pertemuan ini sempat tegang ketika Selfina bangun dari tempat duduknya dan menunjuk oknum yang merobek tiketnya. Oknum Satgas itu diminta berdiri oleh Aliansi ,bahkan ada Aliansi yang bangun berdiri dan mengarahkan pandangan ke oknum itu.

Pertemuan ini dikawal aparat kepolisian dan Satuan Pol.PP.

Ini Nama Direktur Badan Pelaksana Otorita Labuan Bajo! Hery Nabit Dilantik Jadi Direktur Destinasi

Pertemuan ini dipimpin Wakil Ketua Komisi V DPRD NTT, Mohammad Ansor didampingi Winston Rondo dan Pdt .Zet Koro. Dari Dinas Nakertrans NTT hadir Plt Kadis Nakertrans NTT, Drs. Sisilia Sona , Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak NTT, Erny Usboko dan Kasat Pol PP NTT, John Hawula.
Suasana memanas juga ketika DPRD NTT meminta penjelasan dari Plt. Kadis Nakertrans NTT.

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved