Berita Kabupaten Ende Terkini

Wabup Ende: Operasi Pasar Bukti Komitmen Pemerintah Kepada Masyarakat

Wakil Bupati (Wabup) Ende, Drs. Djafar Achmad mengatakan operasi pasar menjadi bukti nyata adanya komitmen dan kepedulian pemerintah

Wabup Ende: Operasi Pasar Bukti Komitmen Pemerintah Kepada Masyarakat
POS-KUPANG.COM/ROMUALDUS PIUS
Wakil Bupati Ende, Drs. Djafar Achmad mengibarkan bendera saat launching operasi beras medium, Kamis (10/1/2019). 

POS-KUPANG.COM | ENDE - Wakil Bupati (Wabup) Ende, Drs. Djafar Achmad mengatakan operasi pasar menjadi bukti nyata adanya komitmen dan kepedulian Pemerintah melalui Perum Bulog bagi masyarakat di wilayah ini.

Hal tersebut dikatakan Wakil Bupati Ende, Drs. Djafar Achmad saat melakukan laucing oeprasi pasar beras medium, Kamis (10/1/2019) di Gudang Bulog Ende, Jalan A Yani, Kota Ende.

Dikatakan bahwa pemerintah juga sebenarnya mau menegaskan bahwa masyarakat tidak sendirian. Pemerintah selalu hadir untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat terutama beras yang menjadi salah satu kebutuhan masyarakat tentunya dengan harganya yang dapat dijangkau.

Lurah Fontein Harap Perekaman KIA Dilakukan di Kecamatan

Disamping itu kegiatan operasi pasar ini dimaksudkan juga untuk menjaga kestabilan harga beras di pasar yang pada gilirannya masyarakat bisa terbantu mendapatkan beras.

Anggota Dewan di Lembata Habiskan Biaya Perjalanan Dinas Rp 9 Miliar Lebih Selama Tahun 2018

"Perlu masyarakat ketahui bahwa selama ini menjelang hari-hari besar kami terus melakukan pantauan harga pasar dengan mengunjungi langsung pasar-pasar tradisional, maupun toko-toko sembako di Kota Ende guna memantau harga kebutuhan pokok yang biasanya menjolak menjelang hari-hari besar keagamaan," ujarnya. (Laporan Reporter POS- KUPANG.COM, Romualdus Pius)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved