Berita Kota Kupang

Gubernur Viktor Berterima Kasih Kepada Brigjen Teguh Muji Angkasa

Victor juga memuji mantan Danrem ini yang telah membangun komunikasi di perbatasan (RI-RDTL) dengan baik.

Gubernur Viktor Berterima Kasih Kepada Brigjen Teguh Muji Angkasa
POS KUPANG/RYAN NONG
Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat memberikan sambutan dalam acara Lepas Sambut Danrem 161 Wira Sakti Kupang di Hotel Aston Kupang pada Selasa (8/1/2019) malam. 

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa yang telah menjabat Danrem 161 Wira Sakti Kupang selama dua tahun.

Ucapan terima kasih ini diungkapkan Viktor dalam Acara Lepas Sambut Danrem 161 Wira Sakti Kupang yang berlangsung di Aula Hotel Aston Kupang pada Selasa (8/1/2019) malam.

Brigjen Teguh Muji Angkasa secara resmi telah melepas jabatan Danrem 161 Wira Sakti pada upacara Sertijab yang dilaksanakan pada Senin (7/1/2019) di Makodam IV Udayana Denpasar Bali.

Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa digantikan oleh Brigjen TNI Syaiful Rahman yang sebelumnya menjabat Danrem Antasari.

“Sebagai gubernur, sangat berterima kasih kepada Brigjen Teguh dan Ibu untuk pengabdiannya selama menjabat Danrem 161 Wira Sakti. Brigjen Teguh telah bersama Forkompinda telah menjaga dan memastikan pelaksanaan Pemilukada berlangsung aman dan baik,” ujar Viktor.

Victor juga memuji mantan Danrem ini yang telah  membangun komunikasi di perbatasan (RI-RDTL) dengan baik.

Kondisi Korban Diduga Keracunan di TTS Terus Membaik

Anda Sering Tidur dengan Kipas Angin Menyala? Hentikan Sekarang, Atau?

Wanita Ini Akhirnya Menikah Setelah Lamarannya Selalu Ditolak Selama 14 Tahun

Acara lepas sambut Danrem berlangsung hangat dan meriah. Dalam acara ini juga dilakukan penyerahan cinderamata dari Gubernur, Wakil Gubernur, Ketua DPRD, Kapolda, Danrem 161, Danlantamal VII, Danlanud El Tari, Ketua Pengadilan Tinggi Kupang, Kabinda, serta Walikota Kupang yang mewakili para bupati sebagai NTT dan Raja Kupang mewakili seluruh tokoh masyarakat NTT. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved