Berita Kota Kupang

Penyambutan Calon Danrem 161 Wirasakti, Brigjen Syaiful Rahman : Kupang Luar Biasa Welcome

Saya hanya melanjutkan tugas dari pak Muji dan selanjutnya dimana bunyi dipijak disitu langit dijunjung. Tentunya akan saya lanjutkan

Penyambutan Calon Danrem 161 Wirasakti, Brigjen Syaiful Rahman : Kupang Luar Biasa Welcome
pos kupang/Ryan Nong
Brigjen TNI Syaiful Rahman S.Sos didampingi oleh Danrem 161 Wirasakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa saat menyalami para perwira dalam acara penyambutan di Bandara Internasional El Tari Kupang pada Kamis (3/1/2019) sore. 

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Acara penyambutan Brigjen TNI Syaiful Rahman, calon Danrem 161 Wira Sakti Kupang pada Kamis (3/1/2019) siang di Bandara Internasional El Tari Kupang memang berlangsung sederhana. Namun kesan pertama yang terekam dalam benak mantan Danrem 101/Antasari Kalimantan ini terasa luar biasa welcome.

“Kesan saya luar biasa welcome, saya lihat komandan Korem, pak Muji dan staf serta masyarakat senyumnya luar biasa,” ungkapnya ketika ditanya POS-KUPANG.COM saat akan meninggalkan Bandara.

Sebagai calon komandan yang akan diserahterimakan tugas militer pada Senin (7/1/2019) ini, Brigjen Syaiful menyatakan akan melanjutkan tugas yang telah diemban sebelumnya oleh Brigjen Teguh yang digariskan oleh Mabes TNI.

Promosi Wisata Bersama, Tingkatkan Pembangunan Pariwisata Sumba

Bupati Mabar Belum Terima Hasil Pengumuman Resmi CPNS Dari BKN

Pelajar Berprestasi Akan Diprioritaskan Masuk Undana Kupang.

“Saya hanya melanjutkan tugas dari pak Muji dan selanjutnya dimana bunyi dipijak disitu langit dijunjung. Tentunya akan saya lanjutkan, sesuai dengan kebijakan terdahulu atau kebijakan angkatan darat,” katanya dengan senyum.

Brigjen TNI Syaiful Rahman bersama istri dan rombongan tiba di Bandara Internasional El Tari Kupang pada pukul 15.00 Wita menggunakan pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 692.

Saat turun dari pesawat, Brigjen Syaiful diterima oleh Danrem 161 Wirasakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa bersama istri dan para pejabat utama Korem 161 Wirasakti Kupang beserta anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 161 di teras dalam Lounge Concordia Bandara El Tari Kupang.

Brigjen Syaiful kemudian menyalami satu persatu perwira pejabat utama Korem 161 Wirasakti dan istri yang diperkenalkan oleh Danrem Teguh yang telah berbaris di sepanjang koridor menuju ruang Lounge.

Usai diperkenalkan, Brigjen Teguh dan Brigjen Syaiful bersama istri kemudian beristirahat di dalam ruang Lounge sekira 30 menit sebelum menuju Makorem 161 Wira Sakti di Jl WJ Lalamentik Kupang, NTT.

Brigjen Syaiful Rahman akan menjabat Komandan Korem 161 Wirasakti menggantikan Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa yang mendapat jabatan baru sebagai Kasdam Diponegoro Semarang. Serah terima jabatan akan dilaksanakan pada Senin (7/1/2018) di Markas Kodam Udayana Denpasar. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved