Berita Kota Kupang

Keluarga Ingkar, Polisi Bentuk Tim Bekuk Mahasiswa DPO Curanmor

kini sedang dilakukan pengembangan terhadap keberadaan mereka sekaligus pengejaran terhadap dua orang pelaku

Keluarga Ingkar, Polisi Bentuk Tim Bekuk Mahasiswa DPO Curanmor
GRAFIS POS KUPANG/CYNTHIA MEOK
Ilustrasi Curanmor 

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Pihak Kepolisian Resort (Polres)  Kupang Kota melalui satuan reserse dan kriminal membentuk tim pencarian untuk segera melakukan penangkapan terhadap dua mahasiswa yang terlibat dalam jaringan pencurian kendaraan bermotor yang dibongkar kepolisian beberapa waktu lalu yang kini buron dan masuk dalam DPO. Tim pencarian dipimpin Kanit Tipidum Reserse dan Kriminal Ipda Yance Kediaman.

Hal ini diungkapkan Kasat Reskrim Polres Kupang Kota Iptu Bobby Jacob Mooynafi kepada wartawan di ruang kerjanya.

Iptu Bobby menjelaskan berdasarkan hasil pengembangan timnya, nama dan identitas mereka sudah dikantongi, kini sedang dilakukan pengembangan terhadap keberadaan mereka sekaligus pengejaran terhadap dua orang pelaku tersebut yang masih berstatus mahasiswa perguruan tinggi swasta yang beralamat di Kelurahan Kayu Putih Kota Kupang.

Gidion Apresiasi Dengan TNI dan Polri Karena Rayakan Natal Bersama Meski Tupoksi Berbeda

Rumah Anggota Polsek Rote Barat Laut Terkena Bencana, Kapolsek Langsung Pantau

Sebelumnya, orang tua dan pihak keluarga telah berjanji kepada pihak kepolisian untuk menyerahkan kedua anak mereka yang terlibat tindak pidana itu. Namun setelah batas waktu yang dijanjikan, tidak ada realisasi dari apa yang telah disepakati.

Anda Ingin ke Rote Menggunakan Kapal Pelni ? Ini Jadwalnya

14 Hari Operasi Pekat Turangga 2018, Polda NTT Amankan 39 Orang Bukan Suami Istri, Miras dan Sajam

Bupati Gidion Lantik 340 Pejabat Esolon III dan Esolon IV Lingkup Pemkab Sumba Timur

“Sehari setelah pengungkapan kasus ini dan menangkap beberapa anggota jaringan (Kamis, 20/12/2018), orang tua dan keluarga berjanji mau menyerahkan pelaku dalam kurun waktu tiga hari, namun sampai hari ini tidak ada tindak-lanjut,” ungkap Iptu Bobby.

Bobby menjelaskan, Iwan alias IW (21) dan Wahyu alias WU (22) tercatat sebagai mahasiswa semester lima Universitas Muhammadiyah Kupang. Mereka terlibat dalam komplotan pencurian sepeda motor yang dibongkar Polres Kupang pada Rabu (19/12/2018) lalu. Dari jaringan mereka, polisi telah menyita belasan sepeda motor berbagai jenis yang disembunyikan di dua lokasi di Kelurahan Kayu Putih Kota Kupang.

Sebelumnya, pihak Reskrim sudah menangkap lima rekan mereka yang merupakan anggota sindikat yang telah beroperasi lebih dari enam bulan di wilayah Kota Kupang. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong)

 

 
 

Penulis: Ryan Nong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved