Berita NTT Terkini

Gubernur dan Wagub NTT Open House Bersamaan di Rujab Gubernur

Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat dan Wagub NTT, Josef Nae Soi melaksanakan open house bersama-sama di Rumah Jabatan‎ Gubernur NTT

Gubernur dan Wagub NTT Open House Bersamaan di Rujab Gubernur
POS-KUPANG.COM| Oby Lewanmeru
‎Suasana open house di Rumah Jabatan Gubernur NTT, Selasa (25/12/2018) 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat dan Wagub NTT, Josef Nae Soi melaksanakan open house bersama-sama di Rumah Jabatan‎ Gubernur NTT, Selasa (25/12/2018).

Open House ini digelar‎ dalam dua sesi. Sesi pertama pada pukul 10:00 wita - pukul 12:00 wita. Sesi ini diperuntukkan bagi masyarakat umum dan ASN. Sedangkan sesi kedua untuk Forkopimda dan pimpinan perangkat daerah Lingkup Pemprov NTT pada pukul 12:00 wita-14:00 wita.

Sesi untuk masyarakat umum dan ASN nampak ramai, karena banyak warga yang antusias memberi ucapan selamat Natal bagi Gubernur dan Wagub NTT.

Sambut Natal ! Satgas Pamtas Yonif PR 328/DGH Berikan Alkitab kepada GKI Pentakosta Misi Indonesia

Nampak,selain ASN dan warga sipil, berkesempatan hadir untuk memberi ucapan, yakni IA Medah, Mantan Gubernur NTT, Frans Lebu Raya dan lainnya.

‎Saat Open House, Gubernur dan Wagub didampingi Ketua TP PKK,Julie Sutrisno dan Wakil Ketua TP PKK, Maria Fransisca Djogo. Mereka didampingi Sekda, Ben Polo Maing dan istri.

Beberapa pejabat Forkopimda, yakni Kapolda NTT, Irjen. Raja Erizman, Wakapolda, Brigjen. Johny Asadoma,Ketua Pengadilan Tinggi Kupang, Andreas Don Rade dan pejabat lainnya. Sedangkan untuk pimpinan perangkat daerah semua hadir.

Ketika Ketua Pengadilan Tinggi Kupang, Andreas Don Rade tiba,Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat langsung menyapa dan mengatakan,saat ini Ketua Pengadilan sudah minum wine.

"Kita habis ini perjamuan, pak ketua sudah minum wine jadi habis ini kita lanjut minum wine," kata Viktor.

Sekitar pukul 12;10 wita, Gubernur dan Wagub pindah ke ruang tengah.  "Semua pindah ke depan saja, karenaini orang kita semua,"kata Wagub Josef Nae Soi.

Suasana open house berakhir ketika semua pimpinan perangkat daerah dan Forkopimda selesai memberi ucapan selamat. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved